telset

Dell G15 Ryzen Edition Tiba, Laptop RTX 3050 Harga Rp 16 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Dell menghadirkan laptop gaming layar 15 inci ke Indonesia melalui seri G15 Ryzen Edition. Laptop gaming ini mengusung spesifikasi kelas atas berkat GPU Nvidia RTX Series, lantas berapa harga Dell G15 Ryzen Edition?

Dell berupaya untuk memudahkan para gamer untuk dapat menikmati game grafis terbaik pada dua laptop gaming terbarunya. Laptop ini sudah dirancang ulang dengan tampilan dan spesifikasi yang lebih baik.

Laptop gaming terbaru ini hadir dengan body yang lebih ramping. Bezel yang mengelilingi layar berukuran 15,6 inci-nya juga sangat tipis, sehingga menyuguhkan pengalaman visual yang maksimal kepada gamer.

Berbicara soal panel display yang diusungnya, laptop khusus gamer itu dibekali dengan panel anti-glare LED beresolusi Full HD dengan dukungan refresh rate sampai 165Hz. Tersedia juga tipe dengan refresh rate 120Hz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Asus ROG Zephyrus S17}

G15 Ryzen Eiditon juga sudah dilengkapi dengan desain termal yang terinspirasi dari Alienware untuk memaksimalkan aliran udara agar mampu mendinginkan laptop dan membuang panas secara optimal.

Spesifikasi dan Harga Dell G15 Ryzen Edition

Dell G15 Ryzen Edition Spesifikasi

Dell G15 Ryzen Edition ditenagai spesifikasi yang bertenaga, walau harga resminya terbilang lumayan terjangkau untuk sebuah laptop gaming terbaru. Perangkat ini ditenagai AMD Ryzen 5-5600H dengan konfigurasi CPU 6-core/12-thread dan clock-speed maksimal 4,2 GHz.

Tersedia juga varian bermesin AMD Ryzen 7-5800H 8-core/12-thread dengan clock-speed maksimum mencapai 4,4 GHz. Kemampuan CPU-nya di-boosting dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3050/3050Ti 6 GB GDDR6.

Membahas soal memori, G15 Ryzen Edition memiliki RAM up to 32 GB DDR4 serta memori penyimpanan berjenis SSD PCIe NVMe mulai dari 256 GB sampai 2 TB.

{Baca juga: 10 Laptop Gaming Murah Terbaik 2021}

Dell G15 Ryzen Edition Harga

Selain G15 Ryzen Edition, hadir pula seri G15 standar dengan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan GPU Nvidia GeForce RTX 30 Series. Berikut ini adalah daftar harga dari Dell G15 dan Ryzen Edition yang tersedia di Indonesia:

  • Ryzen Edition dijual mulai Rp 16,5 jutaan dan sudah tersedia di Indonesia.
  • G15 standar dengan Intel gen-11 dijual mulai Rp 21,4 jutaan dan akan tersedia di Indonesia akhir Oktober mendatang.

(MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0