telset

Cuci Gudang, Apple Jualan iPhone 8 Rekondisi

Telset.id, Jakarta – Apple mulai menjual seri iPhone 8 rekondisi di toko online mereka di Amerika Serikat (AS). Alhasil, pengguna bisa mendapatkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan harga yang cukup terjangkau.

Keduanya akan dibanderol dengan harga diskon mencapai 14 persen sampai 16 persen.

iPhone 8 rekondisi dijual seharga USD 499 atau Rp 7,4 jutaan dari harga aslinya Rp 8,9 jutaan.

Sementara iPhone 8 Plus rekondisi, dibanderol USD 599 atau Rp 8,9 jutaan dari harga awalnya yang mencapai Rp 10,4 jutaan.

Dilansir Telset.id dari MacRumors, Senin (05/11/2018), Apple hanya menyediakan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan model 64GB dan tersedia dengan tiga warna, yakni Silver, Gold, dan Space Grey.

iPhone 8 maupun iPhone 8 Plus rekondisi merupakan alternatif dari Apple untuk pengguna yang ingin menggunakan iPhone yang masih terbilang baru dengan harga murah. Sekadar informasi, keduanya ditenagai oleh SoC Apple A11 Bionic serta dilengkapi tombol Home Touch ID, yang dikemas dengan bodi kaca untuk pengisian nirkabel.

Sayang, tak ada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus rekondisi dengan kapasitas penyimpanan lebih tinggi yang disediakan Apple di toko online. Stok yang disediakan pun cukup terbatas sehingga besar kemungkinan stoknya akan cepat habis.

Asal tahu saja, semua produk Apple yang rekondisi telah diuji oleh perusahaan, disertifikasi, dibersihkan, serta dijamin dengan garansi satu tahun dan bisa diperpanjang melalui layanan AppleCare+.

Apple baru kali pertama ini menjual iPhone 8 dan iPhone 8 Plus rekondisi ke pengguna. Bahkan, keduanya dilengkapi baterai baru guna memastikan kinerja maksimal dan tak ada kerusakan lain ketika diterima pelanggan. Bagaimana, berminat? (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0