Cerita Dibalik Warna Gradasi Oppo F11, Jewerly White

Telset.id, Jakarta – Oppo F11 melanjutkan tradisi Oppo untuk tak sekedar menjadi sebuah perangkat pintar yang dijinjing pengguna kemana-mana, tetapi juga menjadi perwakilan bagi si empunya perangkat itu sendiri. Apakah ia seseorang yang mencintai kamera, seseorang yang mencintai hal-hal baru, ataupun yang senang berinteraksi dengan alam.

Apapun itu, Oppo percaya bahwa desain adalah mengenai memberikan konsumen solusi yang mereka butuhkan dalam bentuk yang mereka sukai.

Nah, filosofi yang sama diterapkan perusahaan asal Tiongkok ini pada perangkat anyarnya, Oppo F11. Alih-alih membawa warna biasa, Oppo memilih membalut sepupu F11 Pro ini dengan warna Jewelry White. Secara harafiah, artinya putih mutiara. Tapi apa hanya itu?

{Baca juga: 3 Fitur Kamera Oppo F11 untuk Abadikan Momen Lebaran}

Diungkapkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, warna putih mutiara atau Jewelry White ini dipilih bukan tanpa alasan. “Ini terinspirasi dari alam, tepatnya dari mutiara. Warna ini sendiri merupakan perpaduan warna gradasi antara putih di bagian atas dan ungu di bagian bawah,” katanya.

Soal inspirasi ini, Aryo menambahkan, pada dasarnya ini bukan kali pertama diterapkan Oppo pada produknya. Semua produk Oppo, termasuk Oppo F11, disebutnya rata-rata terinspirasi dari alam. “Kebetulan kita melihat warna yang terlihat dari sebuah gradasi mutiara. Jadi kalau mutiara itu kena sinar, biasanya akan menimbulkan efek warna putih dan juga warna ungu. Oppo F11 Jewelry White ini kita buat berdasarkan dari warna tersebut.”

{Baca juga: Kini Oppo F11 Punya Warna yang Cantik, Jewelry White}

Kembali ke belakang, sebagian dari kita mungkin masih ada yang ingat dengan filosofi “Designed for life” yang pernah digaungkan Oppo beberapa tahun silam. Kala itu, tujuan Oppo sederhana, yakni memberikan pengalaman yang menyenangkan melalui desain yang detail dan teknologi yang canggih. Dan ini berlaku sampai sekarang.

Pada tahun 2013, Oppo meluncurkan N1, smartphone pertama di dunia dengan fitur kamera berputar. Sementara pada tahun 2014, Oppo meluncurkan Find 7, smartphone pertama yang mampu mengambil gambar dengan 50M Ultra – HD. Kini, Oppo F11 Jewelry White datang, untuk membuktikan kecintaan Oppo pada alam. Nah, bagaimana dengan Anda?

Previous article3 Fitur Kamera Oppo F11 untuk Abadikan Momen Lebaran
Next articleKomputer Jadul Apple-1 Laku Miliaran Rupiah di Balai Lelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here