Caviar CyberPhone, “Hasil Kawin” Cybertruck dengan iPhone 11 Pro

Telset.id, Jakarta – Ketika Tesla punya Cybertruck, giliran produsen smartphone mewah asal Rusia bernama Caviar yang meluncurkan CyberPhone. Seperti apa ya wujudnya?

Jadi, CyberPhone merupakan iPhone 11 Pro yang tampil bak Tesla Cybertruck. Produsen smartphone mewah asal Rusia ini mengubah wujud asli iPhone 11 Pro dengan tampilan body baja ala Cybertruck besutan Tesla.

Yang unik, bukan cuma dari segi tampilan saja yang berubah, material yang digunakan pun juga berkelas. CyberPhone menggunakan material Titanium dengan desain Low Poly.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Dengan material tersebut, perangkat ini dapat aman dari benturan. Apalagi, di bagian depan layar juga diberikan penutup layar sebagai pengaman tambahan.

CyberPhone ini juga menjadi smartphone yang telah dimodifikasi dengan desain paling unik yang pernah dikeluarkan oleh Caviar. Caviar biasanya mendesain ponsel menjadi semakin mewah dengan balutan emas dan berlian. Tentunya, harganya pun melambung lebih tinggi, jauh dari perangkat aslinya.

{Baca Juga: Mewahnya AirPods Pro Gold Edition Seharga Rp 900 Juta}

Untuk Cyberphone sendiri, Caviar membanderolnya dengan harga yaitu USD 5.265 atau sekitar Rp 71,9 Jutaan, jauh lebih mahal daripada iPhone 11 Pro versi tertinggi yang dibanderol Rp 20 jutaan.

Anda berminat membelinya? Sebaiknya cepat-cepat, karena perangkat ini hanya tersedia 99 unit saja. (IR/MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -