Catat! Tanggal Peluncuran Oppo Reno FC Barcelona Edition di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran dari Oppo Reno FC Barcelona Edition di Indonesia. Lewat undangan yang diterima tim Telset.idsmartphone edisi spesial tersebut bakal diboyong Oppo pada 25 Juli mendatang.

“Bersamaan dengan pengumuman tersebut, OPPO menghadirkan OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition. Indonesia menjadi salah satu negara yang turut menghadirkan limited edition ini,” jelas Oppo Indonesia dalam keterangan resminya.

Hadirnya edisi spesial ini sebelumnya telah dikonfirmasi oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo meidianto di acara “Oppo Reno 10x Zoom: Zoom-Indonesia, 10x Wonderful Journey” di Malang pada Rabu (17/07).

{Baca juga: Mengenal Teknologi 10x Hybrid Zoom di Reno 10x Zoom}

Ia mengatakan, edisi ini merupakan Oppo Reno 10x Zoom dengan balutan warna dan desain khas klub sepakbola asal Catalan. Warnanya perpaduan antara biru tua di kiri dan kanan, serta merah di bagian tengahnya.

Oppo Reno FC Barcelona Edition sendiri merupakan seri spesial ketiga hasil kerja sama Oppo dengan FC Barcelona. Sebelumnya, Oppo menghadirkan Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition dan Oppo F3 FC Barcelona Edition pada tahun 2016 lalu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Meski telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone edisi FC Barcelona, tapi Oppo belum memberikan informasi soal harganya ketika smartphone tersebut diluncurkan nanti. Apabila melihat peluncuran perdananya di sejumlah negara Eropa, smartphone ini dijual dengan harga yang lebih mahal, tepatnya €899 atau Rp 14 jutaan. So, kita nantikan saja ya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0