Catat! Ini Tanggal Peluncuran Huawei P30 dan P30 Pro

Telset.id, Jakarta – Huawei tampaknya enggan mengikuti jejak brand kompetitor lainnya, seperti LG, Sony, sampai Samsung yang bakal merilis smartphone flagship-nya di ajang Mobile World Congress (MWC). Sebab, brand asal China ini memilih menggelar acara sendiri untuk memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, Huawei P30 dan Huawei P30 Pro.

Huawei bakal meluncurkan P30 Series pada sebuah acara khusus yang digelar di Paris, Prancis pada akhir bulan Maret mendatang.

Menurut phoneArena, seperti dilansir Telset.id pada Kamis (07/02/2019), hal ini dipastikan langsung oleh Huawei Polandia, meski memang Huawei secara keseluruhan belum memberikan konfirmasi secara langsung.

{Baca juga: Makin Canggih, Huawei P30 Pro punya Empat Kamera}

“Posisi bisnis perusahaan yang kuat antara lain karena keberhasilan penjualan smartphone flagship seperti P20 Series dan Mate 20 Series yang dikombinasikan dengan permintaan selanjutnya untuk produk-produk dari segmen harga menengah,” ujar Huawei Polandia.

“Pada akhir Maret tahun ini, Huawei akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri P di Paris,” tambah mereka.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Huawei P30 akan diberikan berbagai peningkatan signifikan, khususnya di bagian kamera. Seperti P30 Pro misalnya, smartphone ini akan memiliki empat kamera belakang yang diperkirakan akan menjadi trendsetter di tahun depan.

{Baca juga: Huawei P30 Pro Punya Sensor 3D Lebih Baik?}

Begitu juga dengan seri Huawei P30 yang akan mendapatkan tambahan sensor kamera belakang, dari dua sensor kamera menjadi tiga kamera dengan resolusi pada lensa utamanya sebesar 40 MP.

P30 Pro dikabarkan pula akan mengusung teknologi sensor sidik jari di dalam layar. Atau bisa jadi, sensor sidik jari itu ditempatkan di tombol Home seperti P20 Pro.

Di bagian depan, ponsel P30 maupun P30 Pro mengadopsi desain layar memanjang dengan poni berbentuk Waterdrop Notch, seperti Oppo R17 Pro, Oppo F9, dan sejenisnya. Namun, spesifikasi lain ponsel tersebut belum terungkap. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0