Casing UAG untuk iPhone 9 Muncul, Tanda akan Dirilis?

Casing UAG iPhone

Telset.id, Jakarta – Sudah lama terdengar desas-desus bahwa Apple berencana menghidupkan kembali seri iPhone SE. Ya, Apple bakal menghadirkan iPhone SE2 atau disebut juga sebagai iPhone 9. Hal itu dapat dibuktikan dengan munculnya bocoran casing buatan Urban Armor Gear atau UAG untuk iPhone 9 baru-baru ini.

Sebelumnya, iPhone 9 akan diluncurkan oleh Apple pada Maret 2020. Namun, rencana tersebut harus batal gara-gara terjadi wabah virus corona di berbagai belahan negara di dunia. Apple pun belum memberi informasi lebih lanjut soal iPhone 9.

Kendati begitu, besar kemungkinan iPhone 9 bakal rilis dalam waktu dekat. Kenapa? Sebab, menurut foto yang diperoleh oleh MacRumors, seperti dikutip Telset.id, Kamis (02/04/2020), Best Buy mulai menerima pengiriman sebuah casing.

{Baca juga: Waduh! Peluncuran iPhone 9 dan iPhone 12 Terancam Ditunda}

Casing dari Urban Armor Gear atau UAG tersebut dirancang untuk iPhone 9. Seperti terlihat di foto, di bagian bawah kemasan, ada penjelasan bahwa casing diperuntukkan iPhone terbaru 2020 berukuran 4,7 inci. Melihat ukurannya, sudah pasti bahwa iPhone baru itu adalah iPhone 9.

Yang cukup menarik, kemasan casing tidak secara eksplisit menyebut nama model iPhone. Jadi, tidak ada yang tahu pasti apakah handset yang benar-benar segera diperkenalkan ke publik oleh Apple merupakan iPhone SE 2 atau iPhone 9.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Sekadar informasi, iPhone 9 kabarnya akan dijual dengan harga USD 399 atau setara Rp 5,4 jutaan. Berdasarkan laporan dari analis Ming-Chi Kuo, iPhone 9 bakal mengusung desain ala iPhone 8. Ada Touch ID di tombol Home di bawah layar iPhone 9.

Terdapat pula fitur Express Transit, satu unggulan dari Apple Pay, di iPhone 9. Pengguna memungkinkan untuk membayar transportasi umum di London, New York, Portland, Jepang, Beijing, dan Shanghai hanya menggunakan Apple Pay via Touch ID. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here