Bocoran Casing Galaxy Note 20+ Ungkap Perubahan Posisi S-Pen

Casing Samsung Galaxy Note 20+

Telset.id, Jakarta – Dalam waktu dekat, Samsung akan merilis smartphone flagship terbaru, Galaxy Note 20 Series. Menjelang peluncuran, baru-baru ini muncul lagi bocoran terkait desain dari Samsung Galaxy Note 20+ lewat foto casing yang diunggah oleh Ice Universe.

Casing tersebut diklaim merupakan aksesoris untuk Samsung Galaxy Note 20+. Dari foto, tampak gambaran desain yang nantinya akan diusung oleh phablet suksesor Galaxy Note 10+ itu.

Terlihat posisi tombol, port, dan juga lubang kamera di casing Samsung Galaxy Note 20 versi tertinggi ini. Terdapat port USB-C, mikrofon, speaker, dan tentu saja slot S-Pen terlihat di sana.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Uniknya, ada perubahan yang cukup signifikan pada penempatan S-Pen untuk Galaxy Note 20+. Tidak seperti seri Galaxy Note sebelumnya yang menempatkan S-Pen di sisi bagian kanan, di casing Samsung Galaxy Note 20+ tersebut justru lubang S-Pen terdapat di sisi sebelah kiri.

Sedangkan untuk tombol, Galaxy Note 20+ masih akan mengusung posisi tombol yang sama dengan seri-seri sebelumnya, yaitu dengan tombol power dan volume yang diletakan di sisi bagian kanan.

{Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 Meluncur Resmi Awal Agustus}

Untuk modul kamera, nampaknya Samsung Galaxy Note 20+ bakal mengusung kamera dengan posisi yang mirip dengan Galaxy S20 Series. Terdapat frame yang mencakup empat kamera dan satu LED flash.

{Baca Juga: Galaxy Note 20 Punya Layar Datar Mirip Note 10 Lite?}

Sebelumnya, Ice Universe juga banyak memberi bocoran terkait Galaxy Note 20 Series. Leakster itu mengungkap spesifikasi layar Note 20 yang ternyata berdesain datar dengan refresh rate 60Hz. Akan tetapi tentunya apa yang diutarakan oleh Ice Universe masih sebatas rumor, bukan informasi resmi dari pihak Samsung. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here