Home Gizmo Sambut Lebaran, Oppo Bagi-bagi Cashback Rp 1 Juta!

Sambut Lebaran, Oppo Bagi-bagi Cashback Rp 1 Juta!

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka menyambut Lebaran, Oppo Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik kepada konsumennya berupa cashback. Konsumen bisa mendapatkan cashback Oppo hingga satu juta rupiah untuk beberapa perangkat smartphone terbaru.

Seperti diketahui, pada kuartal pertama hingga awal kuartal kedua tahun ini, OPPO menghadirkan banyak pilihan smartphone kepada konsumen di Indonesia diantaranya Find X2, Find X2 Pro, Reno3, Reno3 Pro, A12, A31 dan A92.

“Untuk mewujudkan harapan kami dalam menghubungkan berbagai keluarga dan konsumen di Indonesia, maka mulai 15 Mei 2020 kami memberikan promo berupa cashback pada beberapa lini produk,” ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Promo Heboh Buat Lebaran berlangsung mulai 15 Mei 2020. Konsumen bisa menikmati cashback Oppo untuk mendapatkan perangkat unggulan dengan harga lebih terjangkau. Dimulai dari seri A92 yang merupakan perangkat paling populer OPPO.

Seperru misalnya Oppo A92 dipasarkan dengan harga Rp4.199.000. OPPO menawarkan potongan 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian bundling OPPO A92 dengan true wireless stereo Enco W31.

Konsumen juga mendapatkan keuntungan gratis berupa kuota sampai dengan 70GB dari Telkomsel untuk pembelian perangkat ini. Kemudahan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit juga dihadirkan OPPO dengan menggunakan aplikasi Kredivo.

Masih dari lini seri A, Oppo juga menawarkan dua perangkat lain yang dibekali dengan baterai berdaya tahan lama dan teknologi pintar smart service berupa smart assistance dan smart riding mode.

{Baca juga: Review Oppo A92: Kameranya Apik, Tidak Ada NFC}

Dua perangkat A series ini juga membawa keunggulan penyimpanan internal yang cukup memadai. Kedua perangkat tersebut adalah Oppo A12 dengan konfigurasi 4GB RAM + 64GB Internal dan Oppo A31 dengan konfigurasi 6GB RAM + 128GB .

Oppo memberikan cashback masing-masing sebesar 200 ribu rupiah dan 300 ribu rupiah. Perangkat Oppo A12 kini dapat diperoleh dengan harga Rp 2.299 juta, sementara Oppo A31 kini dijual dengan harga Rp2.999 juta.

Cashback Oppo juga bisa dinikmati pada Reno3 series. Pada seri ini, OPPO memberikan cashback masing-masing sebesar Rp 1  juta untuk Reno3 Pro dan 300 ribu rupiah untuk Reno3.

Selama Promo Heboh Buat Lebaran, Oppo Reno3 Pro dapat dibeli dengan harga Rp7.999 juta dan Oppo Reno3 seharga Rp5.199 juta. (HR/HBS)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version