Cara Xiaomi Tingkatkan Kualitas After Sales di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan teknologi terkini dan inovatif untuk masyarakat. Tak hanya itu, Xiaomi juga berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna lewat layanan purna jual atau after sales dan pengalaman belanja ritel yang nyaman.

Xiaomi menawarkan jaminan perlindungan yang berlaku untuk semua lini produk mulai dari smartphone, TV hingga produk-produk AIoT yang dijual resmi di Indonesia lewat dukungan layanan purna jual yang terdiri dari Exclusive Service Center, Multibrand Service Center dan Service Point yang tersebar di 500 titik di seluruh Indonesia.

“Pada tahun 2023 ini selain menghadirkan inovasi lewat berbagai peluncuran produk terbaru, kami juga fokus untuk berinvestasi dalam layanan ritel dan purna jual demi menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan pengalaman pengguna terhadap produk Xiaomi,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Salah satu layanan service center yang ditawarkan Xiaomi Indonesia yaitu jaminan garansi sebagai bentuk proteksi dari setiap unit apabila terjadi kerusakan. Rata-rata produk smartphone Redmi dan Redmi Note memiliki masa garansi selama 15 bulan, sedangkan untuk produk smartphone Xiaomi memiliki masa garansi selama 24 bulan.

BACA JUGA:

Xiaomi juga memberikan layanan after sales lainnya yang meliputi penukaran unit setelah melakukan pembelian dengan unit yang baru, garansi layar LCD yang rusak hingga layanan pickup service secara gratis.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (29/11/2023), melalui garansi yang diberikan, pelanggan setia Xiaomi dapat melakukan perbaikan LCD secara gratis selama masa garansi masih berlaku.

Untuk layanan pick up service, tidak dipungut biaya sehingga pelanggan yang memiliki keterbatasan pada jarak dapat menggunakan layanan jasa pickup service tersebut secara mudah dan efisien. Layanan pick up service ini dapat digunakan setiap hari selama jam operasional masih berlangsung yakni antara jam 09.00 hingga 18.00.

Sedangkan untuk seluruh produk smart TV dan monitor Xiaomi juga memiliki garansi exclusive berupa garansi 3 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk penggantian spare part. Seluruh layanan after sales ini dapat dimanfaatkan dengan beberapa ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:

Informasi lebih lanjut mengenai layanan after sales, Xiaomi Fans dapat menghubungi nomor hotline 0800 140 1558. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan Xiaomi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan kembali perangkat yang akan di service apabila masih dalam masa garansi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI