Gizmo

Oppo Luncurkan Bundling A96 Dengan Perlindungan Ekstra

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta –  Oppo meluncurkan paket bundling Oppo A96 dengan layanan Oppo Care. Melalui bundling tersebut pelanggan akan mendapatkan smartphone dengan spesifikasi tinggi sekaligus layanan perlindungan ekstra.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan kalau sejak diluncurkan pada 7 April 2022, HP terbaru Oppo ini menjadi salah satu perangkat A9 series paling populer jika dibandingkan dengan suksesornya.

“Oppo A96 pada momen penjualan selama Ramadan dan Idul Fitri memberikan kontribusi cukup besar hampir 30%,” ujar Aryo melalui keterangan resmi pada Jumat (20/5/2022).

Baca juga: Oppo A16K Masuk Indonesia, Layar Lebar dan Tahan Cipratan Air

Oleh karenanya Oppo menawarkan keuntungan tambahan kepada konsumen A96 berupa bundling dengan paket perlindungan Oppo Care. Sekedar informasi, Oppo Care merupakan paket perlindungan tambahan yang cukup lengkap.

Paket ini terdiri dari perlindungan layar pecah atau retak. Selain itu, Oppo Care juga menawarkan perpanjangan garansi selama 12 bulan.

Jadi, setelah masa garansi perangkat yang diberikan Oppo selama 1 tahun telah habis, Oppo Care akan secara otomatis memperpanjang masa garansi perangkat mulai bulan ke 13 selama 12 bulan lamanya.

Harga dan Spesifikasi Bundling Oppo A96

Di awal peluncuran, harga Oppo A96 adalah Rp4,2 juta dan untuk A series, Oppo menjual paket perlindungan Oppo Care senilai 299 ribu.

Namun untuk paket bundling Oppo A96 yang terbaru harganya menjadi Rp 4,299 juta. Artinya pengguna cukup membayar biaya tambahan Rp 99 ribu untuk mendapatkan layanan Oppo Care.

“Kami memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen kami sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar Rp 200 ribu untuk pembelian bundling dengan Oppo Care,” jelasnya.

Oppo A96 adalah HP dengan spesifikasi yang mumpuni. HP ini memberikan layar besar 6,59 inci dengan 90.8% screen-to-body ratio dan resolusi Full HD+ (1080 x 2412 piksel).

Layarnya memiliki 90Hz refresh rate yang dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate, teknologi yang dikembangkan Oppo untuk layar yang dapat secara otomatis mengatur kecepatan refresh rate layar berdasarkan kebiasaan pengguna.

Baca juga: Oppo A96 Tiba di Indonesia, Bawa Memori 256 GB dan Speaker Stereo

Dapur pacu HP 4 jutaan Oppo ini juga bertenaga. A96 ditenagai oleh spesifikasi yang lumayan bertenaga berkat prosesor Snapdragon 680 yang baru.

Didukung pula dengan RAM 8GB yang didukung RAM Expansion sampai 5GB, memori penyimpanan 256GB yang bisa diperluas sampai 1TB dengan microSD, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W SuperVOOC.

Di bagian kamera, Oppo A96 memiliki kamera depan 16MP. Sementara di belakang, tersedia kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP.

Leave a Comment