telset

Bukan Sekarang, iPhone 12 5G Debut Bulan Depan

Telset.id, Jakarta – Laporan menyebut bahwa iPhone 12 dengan jaringan 5G yang telah lama ditunggu-tunggu akan memulai debut pada Oktober 2020 nanti. Pada waktu bersamaan, Apple bakal merilis beberapa gadget baru.

Raksasa teknologi tersebut akan meluncurkan empat model iPhone 12 pada acara musim gugur tahunan tahun ini. Apple kabarnya juga akan meluncurkan Apple Watch, iPad, serta HomePod keluaran terbaru.

Teknologi 5G di iPhone 12 akan memungkinkan pengguna mengakses jaringan nirkabel yang menjanjikan internet lebih cepat dan waktu respons lebih kilat daripada model LTE yang saat ini beredar di pasar.

Dikutip Telset.id dari New York Post, Kamis (3/9/2020), Apple telah meminta pemasok untuk membuat setidaknya 75 juta iPhone generasi terkini. Apple akan mengedarkan lebih banyak unit saat liburan.

Apple, yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat, juga bersiap untuk meluncurkan dua Apple Watch baru. Perusahaan bakal pula merilis headphone over-ear pertama bermerek Apple, bukan Beats.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Apple telah menjadi pemain utama dalam bisnis headphone. Wedbush memperkirakan, Apple akan menjual 90 juta AirPods pada tahun ini. Sebagian berkat kebijakan tidak menyertakan headphone berkabel gratis.

Apple juga diharapkan untuk mengungkap versi berikutnya tablet iPad Air. Asal tahu saja, kabarnya perangkat itu akan menghilangkan tombol beranda dan mendukung desain semua layar yang mirip dengan iPad Pro.

Bloomberg melaporkan, Apple telah mengerjakan perangkat Apple TV baru dengan remote control yang didesain ulang serta berprosesor lebih cepat. Sayang, Apple belum mengonfirmasi mengenai informasi itu.

Rilis pada Minggu Kedua Oktober

Laporan terbaru menyebut, iPhone 12 bakal meluncur pada minggu kedua Oktober 2020. Informasi itu seolah memberi kepastian bahwa Apple jadi merilis iPhone 12 pada tahun ini.

Kabar ini berasal dari laporan Macotakara yang mengutip informasi dari pemasok China. Dalam laporannya, iPhone 12 akan diluncurkan pada minggu kedua Oktober tahun ini.

{Baca juga: Spesifikasi iPhone 12 Terungkap, Begini Bocoran Performanya}

Mengingat sekarang sudah memasuki September 2020 dan belum ada tanda-tanda dari Apple, sepertinya peluncuran iPhone 12 pada minggu kedua Oktober tahun ini menjadi kemungkinan yang masuk akal.

Jika prediksi yang banyak beredar memang akurat, iPhone 12 bakal hadir dalam beberapa versi, termasuk yang mengusung layar 120Hz serta berjaringan 5G. Kabarnya, iPhone 12 bakal berdesain mirip iPhone 4. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0