Bukan di Pinggir, “Tompel” Galaxy Note 10 Ada di Tengah

Telset.id, Jakarta – Bocoran yang mengungkapkan desain Samsung Galaxy Note 10 makin banyak saja, menjelang peluncurannya yang diprediksi digelar pada Agustus mendatang. Baru-baru ini, muncul bocoran foto yang memperlihatkan screen protector dari Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Pro.

Bocoran ini mempelihatkan duo Note 10 yang memiliki punch-hole atau lubang kamera di tengah, bukan di pinggir seperti Samsung Galaxy S10e, S10, ataupun S10 Plus.

Ini sesuai dengan bocoran render sebelumnya yang menunjukkan bahwa Samsung memang mengubah desain lubang kamera di sudut atas pada layar S10, dan memindahkannya di tengah atas layar.

{Baca juga: Catat! Ini Jadwal Peluncuran Galaxy Note 10, iPhone 2019 dkk}

Selain bocoran dari desain bagian depan Note 10, muncul juga bocoran lainnya yang memperlihatkan casing pelindung dari phablet suksesor Samsung Galaxy Note 9 itu.

Melihat potongan dari casing itu, Note 10 dipastikan akan mengusung tiga kamera utama yang ditempatkan secara vertikal. Kemudian, smartphone ini juga akan kehilangan jack audio 3,5mm, namun tetap memberikan IR Blaster untuk kebutuhan penggunanya.

{Baca juga: Spek Galaxy Note 10 Bocor, Layar dan Baterainya Besar}

Hingga kini, masih minim informasi soal bocoran spesifikasi, fitur, ataupun teknologi baru dari Note 10. Namun berdasarkan laporan sebelumnya, Samsung akan menyematkan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inci, ROM minimum 128GB, dan baterai berkapasitas 4,170 mAh untuk Note 10 versi standar.

Sementara model Pro, memiliki layar 6,8 inci, yang menjadikannya sebagai smarrphone dengan layar terbesar bagi Samsung saat ini. Smartphone itu juga dibekali ROM 256GB hingga 1TB, dan baterai 4,170 mAh. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0