telset

Bukan Cuma Pocophone F2, Seri Poco X2 Juga Siap Meluncur?

Telset.id, Jakarta – Rupanya, Poco tidak hanya menghadirkan Pocophone F2 di tahun ini. Kabar menyebutkan, Poco akan segera meluncurkan Poco X2 yang digadang bakal menjadi seri flagship dari pabrikan asal China tersebut.

Rumor hadirnya Poxo X2 muncul usai Poco India merilis teaser video melalui akun Twitter mereka. Di dalam video, terdapat animasi yang menunjukkan kata “Poco X2”.

Meski huruf-huruf tersebut terpisah pada posisi yang berberda, namun jika dirangkaikan memang membentuk rangkaian kata “Poco X2”.

{Baca Juga: Cerai dari Xiaomi, Poco Siapkan Duo Pocophone F2}

Banyak yang berspekulasi, kalau Poco X2 akan menjadi model premium dari Poco. Sebab, sebagai brand yang kini sudah berdiri sendiri, tentu tak ada lagi halangan untuk merilis smartphone kelas flagship.

Nantinya, smartphone tersebut akan melengkapi dua model di kategori lain yang diprediksi bernama Pocophone F2 dan Pocophone F2 Lite. Itu berarti, portofolio Poco pun akan lengkap dengan menghadirkan seri smartphone kelas bawah, menengah, hingga flagship.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Tapi tentunya, hadirnya seri X2 masih sebatas rumor dan spekulasi. Sebab, akan terlihat agak aneh jika Poco menghadirkan seri ini tanpa meluncurkan seri “X” generasi pertama terlebih dahulu. Berbeda dengan Pocophone F2 yang menjadi suksesor Pocophone F1.

Sebelumnya diberitakan, seri F2 bakal mengusung SoC Snapdragon 865, yang merupakan chipset premium dari Qualcomm. Sedangkan Pocophone F2 Lite datang dengan prosesor Snapdragon 765, chipset menengah keatas yang telah mengadopsi teknologi 5G. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0