Bos Google Mengaku Punya “Smartphone Rahasia”, Apa Itu?

Smartphone rahasia

Telset.id, Jakarta – Kabar soal kehadiran Google Pixel 3a dan Google Pixel 3a XL semakin nyata. Baru-baru ini, ada bocoran mengenai dua perangkat tersebut. Hal itu diperkuat oleh petunjuk dari seorang bos Google yang mengungkapkan soal “smartphone rahasia“.

Dilaporkan phoneArena, Senior Vice President Android, Hiroshi Lockheimer mengunggah cuitan via Twitter. Ia mengaku telah mengambil gambar menggunakan “smartphone rahasia”. Itu artinya, smartphone tersebut belum diperkenalkan.

Ia berkicau setelah mengunjungi kantor lama Bill Hewlett dan Dave Packard, dua sosok pendiri Hewlett-Packard. Saat melakukan kunjungan, Lockheimer mengaku mengambil gambar memakai “smartphone rahasia”.

{Baca juga: Kini, Kamera Xiaomi Punya Kepintaran ala Google Lens}

Dikutip Telset.id, Senin (01/04/2019), smartphone tersebut kabarnya adalah Pixel 3a atau Pixel 3a XL, yang kemungkinan berganti nama menjadi Google Pixel 3 Lite dan Google Pixel 3 XL Lite.

Google Pixel 3 XL Lite
Senior Vice President Android, Hiroshi Lockheimer

Berdasarkan informasi yang telah beredar luas di internet, Pixel 3a dan Pixel 3a XL masing-masing memiliki layar berukuran 5,6 inci dan 6,0 inci. Pixel 3a diprediksi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 670.

{Baca juga: Seru! Begini Cara Main Game Snake di Google Maps}

Lain hal, Pixel 3a XL diperkirakan memiliki prosesor Snapdragon 710. Pixel 3a dan Pixel 3a XL masing-masing mempunyai RAM 4GB dan ROM 64GB, dan punya kamera utama beresolusi 12MP.

Untuk kamera kamera depan, keduanya sama-sama memiliki kamera beresolusi 8MP. Satu lagi, kedua smartphone ini juga dilaporkan bakal mempunyai jack audio 3.5 mm yang tidak dimiliki oleh Pixel 3 maupun Pixel 3 XL. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here