Xiaomi NoteBook Pro 120G Bakal Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Telset.id, Jakarta – Xiaomi berencana akan meluncurkan laptop Xiaomi NoteBook Pro 120G pada akhir Agustus 2022. Menjelang peluncuran bocoran spesifikasi produk laptop terbaru ini.

Dikutip Telset dari Gizmochina pada Selasa (23/8/2022), selain merilis berbagai smartphone di pertengahan tahun 2022 ini, Xiaomi juga berencana akan merilis laptop baru.

Produsen asal China itu telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan laptop baru di India pada 30 Agustus 2022 mendatang. Produk bernama Xiaomi NoteBook Pro 120G yang peluncurannya akan bersamaan dengan Xiaomi Smart TV X Series.

Menjelang pengumuman resmi, Xiaomi telah mengungkapkan beberapa bocoran mengenai spesifikasi NoteBook Pro 120G. Meski tidak terlalu banyak, setidaknya bocoran spesfikasi ini dapat memberikan gambaran mengenai laptop tersebut.

BACA JUGA:

Bocoran Spesifikasi Xiaomi NoteBook Pro 120G

Xiaomi NoteBook Pro 120G

Harus diakui kalau Xiaomi memang kerap menggoda konsumen dengan membeberkan bocoran spesifikasi produknya ke publik sebelum acara peluncuran. Contohnya seperti yang dilakukannya terhadap Xiaomi NoteBook Pro 120G ini.

Menurut teaser yang terbaru, laptop ini akan menggunakan layar 2.5K dengan dukungan hingga refresh rate 120Hz sehingga kemungkinan layar laptop akan mampu menghasilkan gambar yang halus dan imersif. Akan tetapi, tidak diberitahu ukuran layar laptop ini.

Berikutnya, Xiaomi juga menyebut kalau NotePro 120G akan ditenagai oleh prosesor Intel Generasi ke-12 yang merupakan generasi terbaru dari prosesor Intel. Laptop ini juga akan ditawarkan dengan GPU NVIDIA khusus opsional yang tidak disebutkan namanya.

Selanjutnya terkait body. Sekilas NoteBook Pro 120G bentuknya mirip dengan Mi NoteBook Pro X 15 dan NoteBook Ultra yang diluncurkan pada tahun lalu. Maksudnya laptop akan menggunakan desain unibody logam yang tipis dan ringan.

BACA JUGA:

Sementara port yang tersedia adalah port USB Type-C, port HDMI ukuran penuh dan jack headphone 3.5mm. Xiaomi tidak membocorkan informasi mengenai kapasitas RAM dan baterai laptop terbarunya. Apalagi dimensi dan bobot laptop terbarunya ini.

Masih beberapa hari menjelang peluncuran, sehingga Anda bisa sedikit bersabar karena spesifikasi dan harga biasanya akan diumumkan pada acara peluncuran. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0