Rilis 26 Juli, Ini Bocoran Spesifikasi vivo X80 Series!

Telset.id, Jakarta – Jelang acara peluncuran yang akan berlangsung pada minggu depan, vivo Indonesia membagikan informasi mengenai spesifikasi vivo X80 Series yang terdiri dari vivo X80 dan X80 Pro.

Diungkapkan Public Relations Manager Vivo Indonesia, Alexa Tiara dalam acara yang berlangsung pada Kamis (21/7/2022),vivo X Series merupakan seri smartphone yang menawarkan berbagai inovasi menarik bagi konsumen.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2020, vivo X Series terus berkembang memberikan inovasi yang mencerminkan gaya hidup konsumen melalui produk terbaru,” ujar Alexa.

BACA JUGA:

Oleh karenanya pada akhir Juli 2022, vivo akan membawa vivo X80 Series ke pasar Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan lensa kamera ZEISS dan sistem dual-chipset di dalam satu smartphone.

“Kami mendukung kegiatan fotografi dan terus mempertahankan menjadi brand ternama. Kami ingin menyampaikan rasa bangga atas kolaborasi kami dengan ZEISS dalam pengembangan smartphone ini,” sambung Alexa.

Bocoran Spesifikasi Vivo X80 

Vivo X80

Vivo X80 merupakan smartphone 5G, yang didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 9000 dan Vivo V1+ chip. Menurut Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala Vivo sengaja memasang 2 chip dalam 1 smartphone untuk meningkatkan performa smartphone itu sendiri.

“Jadi adanya dual-chipset merupakan inovasi kami yang bertujuan untuk menunjang performa Vivo X80 Series yang akan kami luncurkan,” ucap Hadie.

Untuk mendukung performa chip, dipasangkan RAM 12 GB yang dapat ditambah 4 GB lagi dengan fitur Extended RAM. Selain itu kapasitas baterainya adalah 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 80W FlashCharge.

Terkait kamera, Hadie tidak mengumumkan secara detail spesifikasi kamera di HP ini. Dikatakan bahwa Vivo X80 menggunakan lensa optik dari ZEISS dan terdapat kamera 50 MP.

“Kami memberikan perpaduan dari segi kamera dengan menggunakan lensa ZEISS untuk pengalaman fotografi yang lebih baik,” jelas Hadie.

Begitu juga spesifikasi layar dan audio, di mana layar HP 5G Vivo ini kabarnya memiliki refresh rate 120Hz dan Dual Stereo Speakers.

Spesifikasi Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro

Varian yang lebih tinggi tersedia di X80 Pro. HP terbaru Vivo ini sama-sama menggunakan lensa ZEISS dan sensor kameranya adalah 50 MP Ultra-Sensing GNV Sensor.

Terkait chipset, Vivo memadukan antara Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Vivo V1+ chip dengan RAM 12 GB dan 4 GB Extended RAM.

“Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 adalah salah satu chipset terbaik dari Qualcomm dan memiliki berbagai peningkatan performa dari chipset seri sebelumnya,” tutur Hadie.

BACA JUGA: 

Sementara untuk kapasitas baterai, kapasitas baterai versi “Pro” ini lebih besar yaitu 4.700 mAh dengan teknologi pengisian cepat 80W FlashCharge.

Rencananya kedua produk tersebut akan diluncurkan pada tanggal 26 Juli 2022. Jadi buat yang penasaran mengenai spesifikasi lengkap dari Vivo X80 Series harap bersabar karena produk baru akan diluncurkan minggu depan. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0