Bocoran Foto Desain Xiaomi Mi 11, Tampilkan Bentuk Modul Kamera

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi 11 sepertinya bakal diperkenalkan dalam waktu dekat. Pasalnya, baru-baru ini muncul bocoran foto yang memperlihatkan wujud desain dari Xiaomi Mi 11.

Foto tersebut menampilkan bagian belakang dari ponsel flagship suksesor Xiaomi Mi 10. Mengacu pada bocoran foto desain tersebut, Xiaomi nampaknya memberikan sentuhan berbeda pada warna bodi dan juga modul kamera Mi 11.

Terlihat, Mi 11 mungkin akan beredar dengan dua pilihan warna yang melapisi bodi kacanya, yakni silver dan biru. Warna tersebut memberikan efek pantulan cahaya yang indah nan premium.

Apalagi, dipadukan dengan modul kamera berukuran besar di sudut kiri atasnya. Modul kamera ini seperti terbagi menjadi dua.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Bagian hitam di sisi kiri menjadi tempat untuk dua sensor berukuran besar. Sementara sisi lainnya yang diberi warna silver menjadi rumah bagi kamera beresolusi kecil dan LED Flash.

Kabarnya, konfigurasi kamera dari Mi 11 antara lain 108MP sebagai kamera utama, kamera ultrawide 48MP, lensa telephoto 12MP, dan kamera makro.

Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Kemungkinan ada dua seri yang nantinya bakal diperkenalkan Xiaomi, yakni model standar dan juga versi pro dengan spesifikasi lebih tinggi. Keduanya akan mengusung layar berjenis AMOLED beresolusi QHD+ yang telah mendukung refresh rate 120Hz.

Layarnya pun memiliki lengkungan di bagian kiri dan kanannya, serta mempunyai lubang kamera di kiri atas untuk kamera depan beresolusi 20MP.

Tentu saja, Mi 11 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 terbaru dari Qualcomm. Kepastian ini dikonfirmasi langsung oleh bos Xiaomi, Lei Jun di ajang Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2020.

{Baca juga: Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Pro Diotaki Snapdragon 888 Rilis Januari}

Prosesor kencang itu dipasangkan dengan RAM LPDDR5 8GB dan memori penyimpanan UFS 3.1 128GB. Tentu saja bakal ada varian RAM dan memori lain yang diberikan oleh Xiaomi.

Sedangkan untuk baterai, kabarnya Xiaomi Mi 11 ditenagai oleh baterai 4.780 mAh yang sudah mendukung fast charging 55W. (MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -