Home Gizmo Bocoran Desain Oppo Reno5 Edisi Spesial, Mirip Reno Ace Gundam?

Bocoran Desain Oppo Reno5 Edisi Spesial, Mirip Reno Ace Gundam?

Foto: Instagram/Aryo Meidianto (PR Manager Oppo Indonesia)

Telset.id, Jakarta – Bocoran desain dari Oppo Reno5 edisi spesial yang akan meluncur di Indonesia mencuat ke permukaan. Baru-baru ini, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, memperlihatkan potongan gambar dari bagian belakang smartphone edisi spesial ini di Instagram.

Terlihat, Oppo Reno5 edisi spesial tersebut memiliki warna dasar hitam dengan kombinasi finishing glossy dan doff.

HP Oppo edisi spesial ini juga memiliki aksen garis yang terletak di bawah frame kamera. Aksen berwarna merah tersebut mengingatkan pada edisi spesial Oppo Reno Ace Gundam yang dipasarkan di China.

“Apa ini? kasih bocoran dikit deh. Ini adalah potongan gambar dari perangkat edisi spesial Oppo Reno5,” katanya di Instagram.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Menurutnya, Oppo akan menjual perangkat ini dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia. Ditujukan untuk para kolektor, Oppo juga akan menjual perangkat edisi spesial ini dengan sistem undangan.

“Yang suka koleksi, harus punya ini. Nantinya, perangkat hanya dijual melalui sistem undangan dan dijual secara daring di situs e-dagang,” jelasnya.

Sayangnya, baik Aryo dan Oppo belum banyak memberikan informasiapa nama dari Oppo Reno5 edisi khusus kolektor ini. Mekanisme undangan yang nanti diterapkan pun belum diketahui.

{Baca juga: Oppo Reno5 Edisi Spesial akan Dijual di Indonesia, Khusus Kolektor!}

Jika dilihat dari beberapa edisi spesial sebelumnya, Oppo banyak mengandeng beberapa merek ternama dunia seperti Lamborghini dan FC Barcelona atau berkolaborasi dengan beberapa film populer seperti Transformer Edition pada perangkat Find 7 atau Spider-Man: Home Coming pada saat merilis Oppo F3 Black Edition.

Hampir seluruh edisi spesial tersebut dijual secara daring melalui berbagai situs e-dagang. Dan tentunya setiap edisi special yang diluncurkan, Oppo selalu mendapatkan sambutan baik dari konsumen. (MF)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version