Bocoran Beredar, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 9 PureView

Telset.id, Jakarta – Leaker kenamaan Evan Blass mengunggah gambar Nokia 9 PureView di akun Twitter miliknya. Gambar tersebut menampilkan bagian belakang ponsel dengan setup lima kamera bermerek Carl Zeiss.

Gambar dari Evan juga menampilkan bagian depan perangkat dengan layar tanpa poni serta sensor pemindai sidik jari di layar. Ia mengungkapkan pula bahwa Nokia 9 PureView mengusung kode nama Beholder.

Penyematan Android One di bagian belakang perangkat berarti ponsel terbaru Nokia ini akan diluncurkan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie murni. Selain itu, ponsel ini akan didukung Qualcomm Snapdragon 845.

Masih menurut Evan, Nokia 9 PureView juga dilaporkan akan didukung RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Perangkat tersebut bakal  hadir dengan layar berukuran 5,9 inci dan rasio aspek 18:9.

Merujuk pemberitaan Indian Express, ponsel ini kemungkinan besar hadir dengan balutan bahan kaca di bagian belakang dan bingkai berbahan alumunium. Kabarnya, smartphone ini akan diperkenalkan pada akhir Januari 2019.

 {Baca juga: Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Akhir Tahun Ini}

Sumber sahih menyebut bahwa Nokia 9 PureView akan diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, dari tanggal 8 Januari hingga 11 Januari 2019.

Ada kemungkinan pula akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC), di Barcelona, Spanyol. Ajang MWC tersebut akan berlangsung mulai tanggal 25 Februari hingga 28 Februari 2019 mendatang. [BA/HBS]

Sumber: Indian Express

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here