Black Shark 2 Pro akan Diluncurkan di Indonesia, Berapa Harganya?

Black Shark 2 Pro

Telset.id, Kuala Lumpur – Setelah diluncurkan di Malaysia, Black Shark 2 Pro dipastikan segera diboyong ke Indonesia. Hal itu dipastikan langsung oleh Yang Sun, VP Marketing Black Shark Global.

Menurutnya, smartphone itu akan dirilis secara resmi paling lambat satu bulan setelah tanggal peluncuran di Malaysia. Itu artinya, smartphone gaming tersebut hadir di Tanah Air maksimal pada awal Oktober mendatang.

“Sebentar lagi, kami akan meluncurkannya di Indonesia. Paling lama satu bulan dari launching sekarang,” katanya.

{Baca juga: Siap-siap Gamers! Black Shark 2 Pro Segera Dirilis di Indonesia}

Nantinya, bukan hanya Black Shark 2 Pro, tapi Black Shark 2 “standar” pun dijanjikan akan diluncurkan dalam waktu yang bersamaan saat TKDN untuk keduanya telah keluar. Yang mengungkap, proses TKDN untuk kedua smartphone tersebut adalah melalui jalur software.

“Kami sudah melakukan proses TKDN di Indonesia,” ucapnya.

Lantas, berapa harga Black Shark 2 Pro ketika dijual resmi di Indonesia? Yang masih enggan mengungkapkannya, tapi ia mengatakan harganya tidak akan berbeda jauh dengan yang dirilis di Malaysia.

Sekadar informasi, harga Black Shark 2 Pro di negara ini mencapai RM 2.499 atau Rp 8,4 jutaan untuk versi 8GB/128GB dan RM 2.999 atau Rp 10,1 jutaan untuk model 12GB/256GB.

“Harganya akan sama di Indonesia, sekitar segitu. Dalam paket pembelian juga terdapat Left Gamepad,” jelasnya.

Smartphone gaming ini mengusung layar lebih baik dari seri sebelumnya. Layarnya berjenis Super AMOLED berukuran 6,39 inci beresolusi Full HD+ yang mendukung teknologi in-display fingerprint.

{Baca juga: Black Shark 2 Pro Dirilis, Harga Mulai Rp 8 Jutaan}

Di sektor spesifikasi, selain Snapdragon 855+, terdapat RAM 8GB/12GB, ROM 128GB/256GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan fast charging 27W.

Sektor kamera juga diperhatikan oleh Black Shark. Total, terdapat dua kamera belakang dengan konfigurasi 48MP aperture f/1.75 dengan sensor Sony IMX 586 dan 12MP aperture f/2.2, serta kamera depan 20MP aperture f/2.0.

Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Ada tiga warna yang disajikan Black Shark, yaitu Shadow Black, Iceberg Grey, dan Gulf Blue yang jadi warna spesial yang kami berikan. Dikatakan Lei Shi, Product Marketing Head of Black Shark Global, warna Gulf Blue merupakan warna yang berbeda dan lebih berkarakter dibandingkan smartphone sejenisnya.

“Warnanya terlihat stunning di manapun pengguna membawanya,” klaimnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here