telset

Bidik Anak Muda, Ini Harga Wiko Tommy Series

Telset.id, Jakarta – Perusahaan Wiko mematok harga untuk smartphone barunya Wiko Tommy Series dengan harga murah meriah, yakni di bawah Rp 2 jutaan. Hal ini untuk menarik pangsa anak muda yang saat ini semakin tak bisa lepas dari perangkat smartphone.

Wiko meluncurkan Tommy Series yang terdiri dari Tommy 3 dan Tommy 3 Plus. Pada peluncurannya ke Indonesia, perusahaan Perancis tersebut memasang harga Rp 1.499.000 untuk Tommy 3 Plus dan Rp 999.000 untuk Tommy 3.

Menurut Adi Kusumo, Product Manager Wiko Indonesia, bahwa pihaknya akan memasang target pasar anak muda untuk dua smartphone terbarunya tersebut.

“Iya lebih ke anak muda, generasi milenial dan di Perancis juga suksesnya di kalangan anak muda,” ucap Adi di Kuningan, Jakarta Kamis (01/11)

Adi sendiri mengatakan bahwa harga tersebut bersifat kompetitif untuk pasaran smartphone kelas menengah. Bahkan Adi mengatakan jika pihak Wiko memberikan garansi pergantian produk selama 120 hari jika terjadi kerusakan dari pihak vendor.

“Ini sangat agresif dan kami memberikan garansi pergantian produk selama 120 hari bagi Anda,” ucap Adi.

Selain itu bagi ada harga khusus selama 1 November hingga 3 November 2018 yakni Rp 1.299.000 untuk pembelian Tommy 3 Plus di Tokopedia. Walaupun harganya cukup murah tetapi Wiko memberikan spesifikasi yang mumpuni.

Selain fitur Virtual SIM Card dari Skyroam Simo yang membuat Anda bisa tetap aktif berinternet walaupun tanpa Wifi dan Sim Card, mereka juga membekali kedua smartphone-nya dengan kamera mumpuni.

Tommy 3 Plus memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP dengan fitur autofocus. Smartphone tersebut juga memiliki tampilan layar 5,45 inci IPS HD (1440 x 720 pixel) dengan rasio 18 : 9.

“Konsumen akan mendapat keuntungan untuk browsing, streaming dengan layar full view display dan tetap nyaman digenggam dengan satu tangan,” ucapnya.

Memori Tommy 3 Plus berukuran RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Sedangkan sistem operasinya sudah Android 8.1 Oreo dengan prosesor MT6739 WA Quad Core sebesar 1.3 GHz. Semuanya ditopang dengan baterai yang berdaya 2900 mAh.

Hal yang sama juga dimiliki oleh Tommy 3 yang memiliki kamera belakng 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Mirip dengan saudaranya, Tommy 3 juga memiliki layar 5,45 inci IPS FWVGA+ (960 x 480 pixel) dengan rasio 18 : 9.

Daya penyimpanannya Tommy 3 adalah 1 GB RAM dan 16 GB ROM dengan kekuatan baterai 2500 mAh. Sedangkan dapur pacunya adalah prosesor MT6739 WA Quad Core sebesar 1.3 GHz dan Android Oreo Go.

“Android versi terbaru telah ditanamkan di Tommy 3 sehingga konsumsi data bisa lebih hemat,” ucapnya.

Terakhir Android ini memiliki pilihan warna yang menarik. Pada Tommy 3 Plus terdapat warna Anthracite (Black) Mirror, Anthracite Matte, Gold, Cherry Red and Bleen. Sedangkan untuk Tommy 3 terdapat warna Anthracite Gold, Bleen dan Cherry Red. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0