Besok Rilis di Indonesia, Oppo Reno3 Andalkan MediaTek Helio P90

Oppo Reno3 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncuran Oppo Reno3 di Indonesia, Oppo menggelar sesi unboxing serta first impression bertajuk “Reno3 Experience Tour”. Di sana, Oppo mengungkap fitur unggulan, serta spesifikasi dari Oppo Reno3 yang akan dirilis pada 17 Maret besok.

“Kehadiran OPPO Reno3 Series melalui peluncuran secara digital ini merupakan teknik baru yang kami berikan agar publik bisa terlibat langsung dengan melihat dan menikmati pertunjukkan secara bersama-sama di manapun berada,” jelas PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Dalam acara ini, Oppo mengungkap lima fitur utama dari Reno3. Masing-masing adalah,  44MP Ultra Night Selfie, Ultra Wide-Angle, 5x Hybrid Zoom, Super Macro 3cm, Ultra Dark Mode dan Ultra Clear Image 108MP.

{Baca Juga: Oppo Reno3 di Indonesia Punya Kamera “108MP”}

“Tentunya, ada pertunjukan dari para artis pendukung yang kian meramaikan gelaran ini. Apalagi, ada 108 unit smartphone Reno3 yang bisa diperebutkan oleh para pemirsa online,” sambungnya.

Adapun untuk spesifikasi Oppo Reno3 yang beredar di Indonesia, cukup berbeda bila dibandingkan dengan model China. Smartphone ini punya layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan aspek rasio 20 : 9.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo Reno3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P90, yang dipasangkan dengan RAM 8GB serta storage 128GB. Untuk dayanya, Reno3 ditopang baterai berkapasitas 4025 mAh, yang disokong dengan pengisian daya VOOC 3.0

Spesifikasi Oppo Reno3 Indonesia

Di sektor kamera, Reno3 memiliki empat kamera di bagian belakang dengan konfigurasi lensa utama 48MP yang didukung fitur Ultra Clear Image 108MP, ultrawide 8MP, telephoto 13MP, serta monokrom 2MP. Untuk kamera depan, digunakan lensa 44MP.

{Baca Juga: Meluncur 16 Maret, Spesifikasi Lengkap Oppo Reno3 Terungkap}

Peluncuran Oppo Reno3 di Indonesia sendiri akan digelar secara streaming pukul 18.30 WIB di situs resmi Oppo.  Sejumlah artis turut akan mendukung peluncuran resmi OPPO Reno3, antara lain Dipha Barus, Monica Karina, Ananda Omesh, Yoshi Sudarso, Cinta Laura, Enzy Storia, Jerome Polin dan Gritte Agatha.

Perhelatan digital ini juga didukung para fotografer ternama yang selama ini bekerjasama dengan OPPO, yakni Darwis Triadi, Nareend Kameshwara, Nicoline Patricia, Raja Siregar, Rio Motret, dan Ryan Tandya. (IR/MF)

Previous articleAntre Busway Berjam-jam, Admin Transjakarta Diprotes Warganet
Next articleBill Gates Putuskan Mundur dari Microsoft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here