Belum Diluncurkan, Bocoran Unboxing Motorola Razr 2019 Tersebar

Telset.id, Jakarta – Motorola Razr 2019 diprediksi akan mengadopsi desain ponsel legendaris dari Motorola, yakni Motorola Razr V3. Dari bocoran gambar render soal smartphone lipat Motorola, brand ini diketahui tak menganut gaya Samsung maupun Huawei.

Seperti diketahui, Samsung dan Huawei membuat smartphone berukuran biasa, tetapi bakal menjadi seperti tablet ketika dibuka.

Sementara Motorola Razr 2019 akan punya ukuran smartphone biasa saat dibuka dan menjadi smartphone dengan ukuran yang lebih mungil ketika dalam kondisi terlipat.

{Baca juga: Sudah Disertifikasi, Motorola Razr Siap Diluncurkan Tahun Ini}

Jika benar, desain tersebut membuat Motorola Razr 2019 bakal tampak seperti Motorola Razr V3 yang dirilis pada 2004 silam dengan bentuk nan ikonik. Hal itu terlihat dari keberadaan dagu besar di bagian bawah ponsel yang sangat mirip dengan Motorola Razr V3.

Menurut Gizmochina, desain Motorola Razr 2019 juga akan melindungi layar smartphone saat sedang tak digunakan dan disimpan di kantong, karena layarnya tersimpan di bagian dalam. Sayang sekali, gambar render yang tersebar tidak terlalu memperlihatkan secara detail.

Seperti dikutip Telset.id, Senin (29/04/2019), di gambar render tak terlihat apakah Motorola Razr 2019 akan rapat ketika terlipat atau masih menyisakan tempat seperti halnya Galaxy Fold.

Selain memperlihatkan desain dari smartphone, render itu juga memperlihatkan unboxing dari boks pembelian dari Motorola Razr 2019.

Dari gambar render, terlihat boks punya bentuk tak lazim. Bentuknya segitiga, bukan persegi seperti kebanyakan smartphone yang ada di pasaran. Bocoran lain menyebut, smartphone lipat ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 710.

{Baca juga: Bocoran Desain Motorola Razr Reborn, Mirip Razr “Lawas”}

Untuk mendukungnya, terpasang RAM dan kapasitas penyimpanan 4GB/64GB serta 6GB/128GB. Layarnya berukuran 6,2 inci dengan panel bertipe OLED. Ada juga layarkedua di bagian luar ponsel beresolusi 600×800 piksel.

Meski desain dan spesifikasinya telah bocor, namun harga smartphone itu belum terungkap. Meski demikian, rumor yang beredar luas mengungkapkan bahwa smartphone ini akan berharga lebih murah ketimbang Galaxy Fold atau Huawei Mate X yang berkisar USD 1.500 atau sekira Rp 21,2 juta. (SN/FHP)

Sumber: Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here