Beli iPhone 12 Pro Max, Wanita Ini Malah Dapat Yogurt Rasa Apel

Telset.id, Jakarta – Seorang wanita asal China harus kecewa setelah menerima paket yang seharusnya adalah iPhone 12 Pro Max yang ia beli secara online, malah berisikan minuman yogurt rasa apel.

Wanita yang bernama Liu tersebut membagikan pengalamannya di situs Weibo pada Jumat (26/2/2021). Lewat video yang ia unggah di Weibo, Liu menjelaskan bahwa ia telah membeli iPhone 12 Pro Max lewat situs resmi Apple seharga USD 1.500 atau setara Rp 21,4 jutaan.

Namun, ketika ia membuka paket yang diterimanya, paket tersebut malah berisi minuman yogurt rasa Apple alih-alih iPhone 12 Pro Max.

Ia menduga, ada seseorang yang telah menukar isinya dengan minuman. Hal ini disebabkan karena Liu tidak menerima paket tersebut langsung dari kurir resmi Apple, melainkan dari loker parsel di lingkungan tempat tinggalnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Dilansir Telset dari Apple Insider, Senin (1/3/2021), Liu pun langsung melaporkannya ke polisi setempat. Pihak kepolisian menganggap pertukaran tersebut sebagai kasus pencurian, meskipun tidak ada yang yakin di mana pertukaran itu terjadi.

iPhone 12 Pro Max Yogurt Apel

Baik Apple maupun Express Mail Service, perusahaan yang mengirimkan paket Liu, saat sedang melakukan penyelidikan.

“Kami sudah menunjuk rekan kerja untuk menanganinya secara khusus,” ujarnya salah seorang karyawan dari perusahaan kurir kepada Global Times.

Sama halnya, Apple pun menyatakan bahwa mereka sedang melakukan investigasi secara mendalam atas kasus ini.

Unggahan Liu langsung menarik perhatian para pengguna Weibo lainnya. Mereka saling berdiskusi dan mengomentari soal kejadian aneh yang menimpa Liu.

Beberapa di antara mereka mengira-ngira siapa yang menukar iPhone 12 Pro Max dengan minuman yogurt rasa apel. Ada pula yang menyalahkan perusahaan kurir dan karyawan dari gudang Apple, sampai menyangka kalau Liu telah membeli produk tersebut dari situs Apple yang palsu.

{Baca juga: Truk Apple Dirampok, Produk Senilai Rp 93 Miliar Lenyap}

Asal Anda tahu, Apple khususnya produk iPhone memiliki nilai jual yang tinggi hingga tak heran menjadi target pencurian. Sebelumnya, truk bermuatan produk Apple dirampok oleh sekelompok pencuri.

Mereka berhasil menghentikan truk yang membawa banyak produk Apple bernilai sekitar USD 6,6 juta atau lebih kurang Rp 93 miliar. Beruntung, pengemudi truk dan penjaga keamanan diikat, tetapi tidak mengalami luka-luka. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0