Beli Galaxy S10, Samsung Kasih Diskon untuk Guru dan Pelajar

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi Anda yang masih berstatus pelajar atau berprofesi sebagai guru. Pasalnya, Samsung akan memberikan diskon khusus hingga 40% bagi keduanya untuk berbagai teknologi yang dihasilkan Samsung, termasuk jajaran smartphone terbaru, Samsung Galaxy S10.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Senin (25/02/2019), untuk jajaran Samsung Galaxy S10 pihak Samsung akan memberi potongan harga sebesar 8% kepada guru dan pelajar.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, baik siswa maupun guru harus memiliki alamat email edu. yang valid, sebelum dapat mendaftar program Diskon Siswa dan Guru Samsung. Nantinya dari program tersebut, mereka bisa mendapat potongan harga hingga 40% saat membeli perangkat di laman Samsung.com.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, diskon ini hanya dapat diperoleh saat membeli produk melalui situs web Samsung sendiri. Jika Anda berencana membeli Galaxy S10 dari toko retail, Anda akan kurang beruntung.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold vs Huawei Mate X: “El Clásico” Smartphone Lipat}

Untuk Galaxy S10, pihak samsung menawarkan diskon 8% untuk ketiga model yang ada. Anda juga dapat mengambil keuntungan dari potongan harga ini dan mendapatkan kesepakatan pre-order Samsung untuk Galaxy S10 yang menyediakan sepasang Galaxy Buds gratis kepada pelanggan yang melakukan pre-order flagship terbaru perusahaan.

Sebelumnya, Samsung resmi meluncurkan trio  smartphone flagship-nya, termasuk Samsung Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e dalam event khusus bertajuk “Galaxy Unpacked 2019” di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, California, Amerika Serikat, Rabu (20/2/2019) waktu setempat.

{Baca juga: Trio Samsung Galaxy S10 Resmi Diperkenalkan}

Sesuai banyak bocoran sebelumnya yang banyak beredar, suksesor Samsung Galaxy S9 ini mengusung desain, teknologi serta fitur yang benar-benar berbeda. Seperti layar misalnya, Samsung mengimplementasikan desain Infinity O pada ketiga smartphone barunya. Khusus untuk Samsung Galaxy S10 standar dan S10+, perusahaan asal Korea Selatan ini menggunakan layar yang melengkung di sisi kiri dan kanannya. [NM/IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -