Beda, Vivo V19 Versi India Punya Dual Camera Selfie

VIVO V19 Versi India

Telset.id, Jakarta – Vivo telah meluncurkan perangkat Vivo V19 di Indonesia. Perangkat ini datang dengan desain punch hole di bagian depan dan mengusung kamera selfie 32MP dengan single sensor. Namun, Vivo V19 versi Indonesia ini ternyata berbeda dengan yang bisa ditemukan di India.

Baru-baru ini, muncul penampakan Vivo V19 versi India dalam bentuk poster, yang menampilkan desain dual punch hole pada layar perangkat. Smartphone itu memiliki dua buah sensor pada kamera selfie-nya.

{Baca Juga: Penamaan Ponsel Vivo di Beberapa Negara Membingungkan}

Adapun konfigurasi kamera selfie pada perangkat ini meliputi dual sensor 32MP + 8MP Ultra Wide. Sementara di bagian belakang, smartphone memiliki konfigurasi yang sama dengan apa yang ada di Indonesia, yaitu dengan empat sensor 48MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Macro + 2MP Depth Sensor.

Perbedaan lainnya bisa ditemukan pada dapur pacu, dimana Vivo V19 versi India menggunakan chipset Snapdragon 712, sementara versi Indonesia hanya dibekali chipset Snapdragon 675.

Namun demikian, kedua smartphone disandingkan dengan RAM berkapasitas 8GB dengan internal storage 128GB. Sementara pada kapasitas baterainya, ada angka 4500mAh, yang didukung pengisian daya cepat 33W. Berbeda dengan versi Indonesia yang hanya menggunakan pengisian daya 18W.

Tak hanya itu, Vivo juga tampaknya memiliki skema penamaan produk yang sama dengan di Malaysia. Dimana perangkat Vivo V19 yang diluncurkan di Indonesia, disebut sebagai Vivo V17. Perangkat ini telah lebih dahulu diluncurkan sejak awal tahun 2020.

{Baca Juga: Vivo eSports Cup 2020 Tawarkan Hadiah Rp 200 Juta}

Adapun V19 yang menjadi produk yang benar-benar baru, sepertinya akan menjadi produk dengan nama Vivo V19 Pro di Indonesia. Sayangnya, pihak Vivo tidak mengkonfirmasi lebih detail mengenai penamaan produk-produknya yang berbeda di beberapa negara.

Vivo V19 akan meluncur di India dalam dua pekan ke depan, tepatnya pada 3 April 2020. Sebelumnya, Vivo merencanakan akan meluncurkan produk tersebut pada 26 Maret. Namun karena satu dan lain hal, jadwal tersebu berubah. [IR/IF]

Previous articleGunakan Aplikasi TraceTogether, Singapura Lacak Pasien Corona
Next articleTerinspirasi Snapchat, Fitur “Pesan Menghilang” Hadir Juga di Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here