Bawa Empat Kamera, Berapa Harga Luna G8?

Harga Luna G8
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Luna G8 resmi diluncurkan di Indonesia. Smartphone ini membawa beragam fitur kekinian dan mengandalkan empat kamera sebagai fitur andalannya. Lalu berapa harga Luna G8?

Menurut Marcomm Manager Luna Smartphone, Suryadi Willim, Luna G8 dilepas dengan harga Rp 3,7 jutaan saja. Ia menyebutkan bahwa harga tersebut cukup ekonomis dan sesuai dengan apa yang ditawarkan Luna G8.

“Keputusan menentukan harga cukup berat, karena di segmen ini harganya sangat dekat,” kata Suryadi di acara peluncuran Luna G8 di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

“Semakin massive-nya pergerakan kompetitor, akhirnya kita kurangin Rp 200 ribu, namun tetap memiliki spesifikasi jauh lebih masuk akal dibanding merk lainnya, demi menarik minat konsumen,” lanjutnya.

Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Selain memberikan harga yang terjangkau dibandingkan merdk lainnya, Suryadi juga menyebutkan jika pihaknya punya strategi lain untuk mendongkrak penjualan. Seperti misalnya menggandeng komunitas-komunitas, khususnya e-sport bahkan hingga membentuk semacam tim berisi atlet e-sport.

“Syukur-syukur kita bisa membuat atlet e-sport karena kita mengarah ke komunitas khususnya games,” ucap Suryadi.

Lebih lanjut dia mengatakan, Luna G8 akan segera tersedia secara offline dan online pada 18 Desember mendatang. Untuk penjualan online, Luna G8 dijual di tiga e-commerce yakni Shopee, Lazada dan Tokopedia.

Luna G8 sendiri membawa kamera ganda di bagian depan beresolusi 20MP aperture f/2.2 dengan sensor Sony IMX 376 dan 8MP lensa wide-angle 120 derajat untuk kebutuhan group selfie. Di belakang pun ada kamera ganda dengan lensa utama beresolusi 13MP dan lensa sekunder beresolusi 5MP yang punya kemampuan untuk mengambil gambar potrait atau bokeh.

Sementara untuk spesifikasinya, Luna G8 membawa layar IPS in-cell berukuran 6 inch beresolusi HD+ dengan format aspek rasio 18:9 yang telah dilapisi Gorilla Glass.

Luna G8 juga ditenagai dengan prosesor octa-core 2,6Ghz MediaTek Helio P25, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 4,010 mAh dan berjalan di atas Luna OS berbasis Android 7.0 Nougat. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here