Baterai Realme X50 5G Sanggup “Begadang” 2 Hari Non Stop

Telset.id, Jakarta – Realme X50 5G disebut-sebut bakal menjadi calon smartphone 5G terbaru dari Realme. Menyambut kehadirannya, pabrikan asal China ini memamerkan kemampuan daya tahan baterai Realme X50 5G, yang diperkirakan mampu aktif hingga dua hari non-stop.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Jumat (27/12/2019), Product Manager Realme China, Wang Wei Derek membagikan screenshot dari Realme X50 5G di jejaring sosial Weibo.

Derek memperlihatkan baterai tersisa X50 5G yang telah digunakan selama satu hari pemakaian. Terlihat, baterai smartphone menunjukkan angka 62%.

{Baca juga: Realme X50 5G Diluncurkan Awal Tahun Depan, Termasuk Indonesia?}

Sisa baterai sebanyak 62% setelah pemakaian selama satu hari penuh merupakan hasil yang bagus. Ini menunjukkan bahwa smartphone bakal sanggup digunakan hingga waktu dua hari dalam sekali pengisian daya.

Meski demikian, Derek tidak membeberkan screen on time atau untuk task apa saja Realme X50 5G itu digunakan. Pastinya, dibutuhkan informasi lebih mendetail atau pengujian lebih lanjut untuk klaim satu ini.

Selain datang dengan dukungan 5G, X50 5G juga bakal dimotori chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Ini menjadi salah satu chipset terbaru dari Qualcomm yang sudah mendukung konektivitas 5G.

Realme X50 5G

Chipset seri 7 terbaru dari Qualcomm memang sudah menggunakan arsitektur 7nm. Memang, ini akan membantu membuat daya baterai smartphone jadi lebih irit dan efisien.

Selain datang dengan dukungan 5G dan Realme X50 juga dibekali dengan fast charging VOOC Flash Charge 4.0. Kemampuan itu muncul dari sebuah teaser yang menunjukan tentang kecepatan charging dari VOOC Flash Charge 4.0.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Pabrikan asal China ini mengklaim, VOOC Flash Charge 4.0 mampu mengisi daya hingga 70% hanya dengan waktu yang sangat singkat, yaitu 30 menit.

Meski pengisian dayanya sangat cepat dengan output 30W, namun teknologi diklaim tetap aman digunakan. Sebab, teknologi fast charging itu telah dibekali dengan 5 chip proteksi pada charger, port smartphone, sampai kabelnya.

Smartphone ini juga bakal memiliki layar yang besar yaitu sekitar 6,6 inci. Sedangkan untuk fitur kameranya, perangkat ini juga akan kembali mengunggulkan Quad-Camera 64MP. (HLM/FHP)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0