Awas Spoiler! Detik-detik Pixel 3 jadi Bintang di Avengers: Endgame

Avengers: Endgame

Telset.id, Jakarta – Sudah nonton Avengers: Endgame? Jika sudah, apakah Anda sadar bahwa ada bintang lain selain Captain America, Iron Man, Thor, dan lainnya di film tersebut? Ya, bintang yang dimaksud bukanlah superhero baru, melainkan smartphone besutan Google, Google Pixel 3.

Menurut laporan di Reddit, seperti dikutip Telset.id dari 9to5Google pada Senin (29/04/2019), Google Pixel 3 memang muncul di Avengers: Endgame dan digunakan oleh dua karakter utama.

Salah satu Pixel 3 yang digunakan adalah Not Pink Google Pixel 3 yang muncul di awal film ketika tiga anak membawa smartphone Google untuk berfoto dengan Bruce Banner atau Hulk.

{Baca juga: Avengers Endgame Tayang, Fortnite Bikin Event Khusus}

Sementara kemunculan Pixel 3 lainnya adalah ketika Hawkeye menerima telepon dari istrinya. UI panggilan telepon khas Pixel 3 muncul di scene itu yang disebut sebagai Screen Call.

Kemunculan smartphone terbaru Google di film terbaru Avengers diduga sebagai salah satu cara Google untuk mempromosikan Pixel 3 serta duo seri terbaru yang rencananya akan segera dirilis pada 7 Mei mendatang, yaitu Pixel 3a dan Pixel 3a XL.

{Baca juga: Potongan Adegan Avengers: Endgame Bocor, Dijual Rp 50 ribu}

Sebelumnya, Google juga merilis Playmoji untuk menyambut kehadiran Avengers: Endgame. Raksasa pencarian itu meluncurkan stiker Augmented Reality (AR) dari Captain Marvel, Rocket, War Machine, Thor, Black Widow, Iron Man, Captain America, Hulk, Nebula, dan Okoye. (FHP)

Sumber: 9to5Google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here