telset

Audio Technica Luncurkan Earphone TWS Pertamanya

Telset.id, Jakarta – Audio Technica akhirnya mengikuti tren earphone TWS (true wireless) dengan meluncurkan produk TWS pertamanya yaitu QuietPoint ANC300TW.

Brand yang dikenal sebagai produsen produk audio professional ini, memamerkan produk TWS pertamanya tersebut di ajang CES 2020.

Dilansir dari GSMArena, earphone ini memiliki driver dengan diameter 5,8mm. Earphone TWS ini juga dibekali dengan microphone yang menggunakan teknologi Clear Voice Capture dari Qualcomm.

{Baca juga: TWS Earphone Siap Meluncur, Didukung Chip Anyar Qualcomm}

Selain itu juga TWS Audio Technica ini didukung dengan fitur ANC (Anti Noise Cancelation) untuk mengurangi kebisingan dari luar.

Untuk konektifikasnnya perangkat ini menggunakan Bluetooth 5.0 dan didukung dengan teknologi True Wireless Stereo Plus dari Qualcomm.

Untuk baterai pada earphone, dapat memutar audio hingga 4,5 jam. Sedangkan dengan case sekaligus dock pengisian daya, earphone ini dapat digunakan memutar audio hingga 13,5 jam.

TWS Audio Techinca ini tidak mengekor dengan desain AirPods milik Apple. Desain yang dihadirkan Audio Techinca untuk QuietPoint ANC300TW terlihat sporty, mirip dengan Galaxy Buds milik Samsung.

{Baca juga: Oppo Umumkan Enco Free TWS, Earphone Wireless Tahan 25 Jam}

Selain itu perangkat TWS ini juga sudah didukung dengan fitur tahan air dengan sertifikasi IPX2. Audio Technica membanderol produ TWS perdananya ini dengan harga 230 USD atau sekitar Rp. 3 Jutaan. [IR/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0