Asyik!! Smartphone Gaming Nintendo Segera Diluncurkan

Smartphone Gaming Nintendo

Telset.id, Jakarta – Setelah mendulang kesuksesan dari konsol seperti Nintendo Switch dan DS, Nintendo dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membuat smartphone gaming. Nantinya, smartphone gaming Nintendo akan bersaing dengan sejumlah smartphone sejenis lainnya yang telah beredar di pasaran.

Dilansir dari phoneArena, Sabtu (23/03/2019), menurut sumber yang dekat dengan pemasok komponen elektronik di Taiwan, Nintendo baru-baru ini mempertimbangkan untuk memasuki pasar smartphone. Namun, belum ada informasi spesifik tentang rencana baru ini.

Tapi jika perusahaan ini memproduksi smartphone gaming sendiri, produk yang dikembangkan akan terintegrasi dengan Nintendo Switch. Dengan demikian pengguna bisa berbagi data game dan informasi lain antar perangkat.

{Baca juga: Akhirnya, Black Shark 2 Diluncurkan dengan Teknologi “Magic Press”}

Meski demikian, ada kemungkinan jika smartphone gaming Nintendo akan bersaing dengan smartphone kelas menengah, bukannya smartphone flagship yang ada di pasaran. Kemungkinan itu terlihat dari daftar game Android yang dikembangkan Nintendo sampai sekarang.

Perlu diketahui, bahwa selama setahun terakhir, pasar smartphone gaming semakin kompetitif. Ada beberapa smartphone baru yang dirilis dari brand seperti Razer, Xiaomi, Asus hingga Nubia.

{Baca juga: Wow! Game Super Mario Bros NES Laku Rp 1,4 Miliar}

Tapi jika perusahaan ini bisa membuat produk yang berbeda dari produk kompetitor, dan dibanderol dengan harga yang lebih murah, ada kemungkinan mereka akan berhasil melampaui kompetitornya. Well, kita nantikan saja kehadirannya ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here