Asus ZenFone Live L2, Penuh Fitur Harga Terjangkau

Asus ZenFone Live L2 (Foto: Istimewa)

Telset.id, Jakarta  – Sukses dengan seri ZenFone Live L1, kali ini Asus menghadirkan seri terbarunya, yaitu ZenFone Live L2. Smartphone yang menyasar pengguna entry-level ini menawarkan peningkatan desain serta fitur, namun harganya tetap terjangkau.

“Melalui Zenfone Live L2 terbaru, semua orang kini dapat memiliki perangkat mobile canggih dengan harga yang terjangkau,” kata Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia, dalam keterangannya, Rabu (1/5/2019).

Dari sisi tampailan, Zenfone Live L2 hadir dengan desain bodi yang lebih stylish dari seri sebelumnya. Pihak Asus mengatakan smartphone ini menggunakan tampilan Cosmic Blue dan Rocket Red yang terinspirasi oleh luar angkasa.

Bagi pengguna yang gemar menonton video di smartphone, Zenfone Live L2 menawarkan layar yang lebih besar dengan layar full-view berukuran 5,5 inci (18:9) dan memiliki screen-to-body ratio hingga 82%, dan tingkat kecerahan hingga 400 nits.

Smartphone ini dilengkapi fitur triple-slot, yang berarti pengguna bisa memasang dua kartu SIM yang mendukung fitur dual standby, sekaligus dengan satu kartu memori MicroSD dengan kapasitas hingga 2TB.

Untuk urusan fotografi, ZenFone Live L2 mengusung kamera utama dengan sensor 13MP dengan bukaan (apperture) F2.0, yang sudah dilengkapi dengan LED Flashlight untuk kebutuhan pemotretan dalam kondisi gelap.

{Baca juga: Asus Buka Pre-order ZenFone Live L2 via Blibli}

Sementara kamera depannya mengusung sensor 5MP dengan bukaan F2.4. Kamera depan tersebut juga didukung oleh Softlight Flashlight sehingga pengguna smartphone ini tetap dapat melakukan selfie meski dalam kondisi gelap.

Menariknya, kamera depannya sudah mendukung teknologi face unlock, yang dapat membuka smartphone ini tanpa harus memasukkan pin atau password. Cukup dengan mengarahkan kamera depannya ke wajah pengguna dan smartphone akan langsung terbuka.

Beberapa mode pengambilan gambar dan video yang tersedia mulai dari Beauty untuk foto potrait lebih baik, Panorama untuk pengambilan gambar ekstra lebar, hingga video TimeLapse.

Sementara untuk jeroannya, smartphone ini disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 430, yang berarti memiliki performa lebih baik daripada Snapdragon 425 yang digunakan di seri ZenFone Live sebelumnya.

{Baca juga: Pakai Snapdragon 855, Ini Bocoran Spek Asus Zenfone 6}

Mendukung kerja prosesor Snapdragon 430, smartphone ini juga dibekali RAM 2GB, dengan momory 16GB, baterai dengan kapasitas 3.000mAh, yang diklaim mampun bertahan selama 28 jam jika digunakan untuk melakukan panggilan telepon pada jaringan 3G.

Hadir dengan desain yang lebih stylish, layar lebih lebar, dan fitur lebih banyak, ZenFone Live L2 tetap dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone terbaru Asus ini dibanderol seharga Rp 1.199.000, dan sudah tersedia di situs e-commerce BliBli.com dan juga channel distribusi smartphone ASUS lainnya. [HBS]

Previous articlePotret Suasana Malam Pakai Kamera Realme 3 Pro
Next articleLagi Resepsi, Pengantin Prianya Malah Asyik Main PUBG 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here