Asus VivoBook S14 S433 Resmi Meluncur, Sasar Anak Milenial

harga Asus vivobook S14 S433

Telset.id, Jakarta – Asus resmi memperkenalkan laptop VivoBook generasi terbaru. Asus VivoBook S14 S433 telah dibuat dengan desain dan fitur yang disesuaikan dengan pengguna dari generasi milenial.

“Kami memperkenalkan seri baru VivoBook yang kami yakin sangat cocok untuk para milenial bahkan gen Z. Seri VivoBook ini dibuat untuk mereka yang suka mengekspresikan diri dengan beragam cara,” ujar Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin, saat acara peluncuran online VivoBook S14, Jumat (8/5/2020).

{Baca juga: Asus VivoBook S14 S433 akan Meluncur dengan Identitas Baru}

Laptop ini dikemas dengan desain yang stylish dan trendy. Tersedia empat varian warna yang membalut bodi VivoBook S14 S433, yakni Resolute Red, Indie Black, Dreamy Silver, dan Gaia Green.

“Ketika Anda memegang VivoBook, pasti langsung terlihat menonjol di antara teman Anda,” sambung Lin.

Selain desain yang telah disesuaikan dengan gaya generasi milenial, laptop ini juga telah dirancang agar mudah dibawa kemana-mana. Laptop ini memiliki bobot hanya 1,4 kg dan ketebalan 15,9mm.

Meski dibuat dengan bentuk yang ringkas, laptop ini diklaim tetap menawarkan kualitas layar mumpuni dan akan sangat memanjakan saat digunakan untuk menonton beragam konten video.

Asus VivoBook S14 S433 mengusung layar IPS berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD. Layarnya juga dilengkapi teknologi NanoEdge display dan 100% sRGB.

Tak hanya itu saja, menurut Asus laptop ini cukup bertenaga untuk menjalankan beragam tugas dengan lancar tanpa kendala.

“VivoBook cukup bertenaga untuk membuat tugas seperti laporan dengan foto resolusi tinggi atau mengedit video,” jelas Lin.

Dari sektor dapur pacu, Asus membenamkan dua varian prosesor yakni Intel Core i5-10210U dan Intel Core i7-10510U. Kinerjanya juga akan didukung dengan RAM 8GB DDR4-2666 dual-channel, serta memori penyimpanan SSD. Semantara pengolahan grafisnya mengandalkan NVIDIA GeForce MX250.

{Baca juga: Work From Home ala Asus, Menarik Dicoba!}

Sektor audio juga menjadi kelebihan lain yang ditawarkan oleh laptop ini. Pasalnya semburan suara berkualitas telah mendapat jaminan berkat penggunaan sistem audio Harman Kardon.

Bagi Anda para generasi milenial yang berminat, laptop ini sudah bisa dibeli mulai tanggal 8 Mei 2020. (HR/HBS)

Previous articleNgeri! Satelit Ungkap Gambar Ekstrim Pencairan Es Bumi
Next articleXiaomi Mi 10 Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here