telset

Asus VivoBook Max X441 Cocok untuk Anak Sekolah

Telset.id, Jakarta  – Asus menambah lini notebook terbarunya dengan nama Asus VivoBook Max X441. Notebook yang membidik segmen anak muda dan usia sekolah ini menawarkan sejumlah fungsi-fungsi yang sesuai untuk pengguna muda.

Asus VivoBook Max X441 diklaim hadir dengan lima keunggulan diperlukan anak-anak usia sekolah. Antara lain, layar dengan dukungan fitur Tru2Life untuk kejernihan warna, travel distance keyboard dengan kedalam sentuhan 2,3 mm, speaker sound dengan ruang chamber berukuran 24cc, baterai durabilitas panjang dan touchpad yang sangat empuk.

“Semua fitur yang terdapat pada VivoBook Max X441 sangat dibutuhkan untuk kalangan pengguna muda maupun siswa-siswa yang masih duduk di bangku sekolah,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (24/11/2016).

Keyboard berfitur travel distance yang mendukung titik kedalaman tekanan mencapi 2,3 mm, akan sangat membuat jari lebih nyaman ketika digunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama. Pada area workspace, Asus menyematkan sebuah fitur Palm Rejection, yang mampu memastikan tidak ada sentuhan yang disengaja pada saat mengetik.

Dengan display beresolusi HD (1366 x 768), notebook ini juga diklaim mampu menampilkan kualitas gambar yang bagus. Layarnya juga telah disematkan teknologi khas ciptaan Asus, yakni Tru2Life, yang mampu mengoptimasi kontras dan kecerahan warna pada konten yang ditampilkan.

Notebook berbobot 1,7 Kg ini juga sudah dilengkapi teknologi bernama Eye Care, di mana layar akan mengurangi kontras warna biru dan menggantinya dengan warna yang lebih kekuningan untuk membuat mata nyaman serta tidak cepat lelah.

Keistimewaan lainnya adalah memiliki baterai yang durabilitas pemakaiannya sangat panjang dibandingkan dengan kompetitornya. VivoBook Max X441 memiliki baterai yang bisa jauh lebih tahan diisi ulang hingga tiga kali lebih baik sebelum mengalami penurunan kapasitas.

Notebok yang memiliki RAM DDR3L sebesar 2GB atau 4GB ini memiliki varian warna Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red. Khusus untuk warna Chocolate Brown, area keyboard dipoles dengan warna gold yang memberikan kesan premium.

Untuk harganya, Asus membanderol VivoBook Max X441 seharga Rp 3,5 juta untuk versi DOS, 2GB RAM, Rp 3,6 juta (DOS, 4GB RAM), dan Rp 3,9 juta (Windows 10, 2GB RAM). [HBS]

spesifikasi-asus-vivobook-max-x441

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0