ASUS Transformer T100HA, Notebook 2-in-1 dengan Quad Core Intel x5

image002 (1)Telset.id – ASUS, melakukan refresh lini produk Transformer dengan menghadirkan varian terbaru yakni Transformer T100HA.

Dibanding sebelumnya, ASUS Transformer T100HA yang kini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 hadir dengan desain yang lebih tipis, lebih ringan dan menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam penggunaan.

“Dengan Transformer Book T100, ASUS telah memimpin pasar notebook 2-in-1 dari sisi inovasi, desain dan performa produk. T100HA meneruskan reputasi tersebut dengan menawarkan kombinasi unik antara notebook ultra ringan dengan performa tinggi serta tablet yang sangat tipis,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia dalam keterangannya, Kamis (7/1/2016).

Lebih lanjut Juliana mengatakan, dukungan Windows 10 Continuum juga membuat antarmuka sistem operasi Windows 10 akan melakukan konfigurasi secara otomatis agar transisi dari laptop ke tablet atau sebaliknya dapat berjalan dengan mulus, ucapnya.

Sejumlah pembaruan besar juga telah dihadirkan ASUS pada Transformer T100HA. Selain kehadiran Windows 10 dengan Cortana, beberapa update lain yang dihadirkan di antaranya adalah penggunaan prosesor quad-core Intel Atom x5 quad-core 64-bit yang bertenaga, serta dukungan USB 3.1 Type C.

Tak hanya sampai di situ, Transfomer Book T100HA juga menawarkan fleksibilitas lebih. Ia bisa diisi ulang menggunakan daya dari power bank lewat port micro USB yang tersedia.

“Jadi, jika masa aktif 12 jam tidak cukup, dan pengguna masih terjebak di perjalanan, mereka tetap bisa bekerja atau menikmati hiburan pada notebooknya menggunakan daya yang dipasok dari powerbank,” sebut Juliana. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here