telset

Asus ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming dengan Keyboard Unik

Telset.id, Jakarta – Asus memperkenalkan laptop gaming terbaru yang dinamai ROG Zephyrus S17. Laptop gaming premium ini hadir dengan mekanisme keyboard khusus yang cukup unik.

Tidak hanya memiliki mekanisme keyboard khusus, laptop gaming ini juga sudah dimotori prosesor Intel Core generasi terbaru. Menjanjikan kinerja mumpuni dari segi performanya.

Berikut ini spesifikasi lengkap dan juga fitur yang dimiliki oleh laptop Asus ROG Zephyrus S17. Check this out!

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus S17

Asus ROG Zephyrus S17
Asus ROG Zephyrus S17

ROG Zephyrus S17 mengusung layar 17-inci dengan opsi resolusi WQHD yang didukung teknologi Advanced Optimus serta G-Sync untuk menghadirkan framerate yang tinggi, atau opsi resolusi 4K dengan dukungan teknologi Adaptive Sync.

Kedua opsi layar tersebut telah mendukung fitur refresh rate tinggi, response time rendah, serta tingkat reproduksi serta akurasi warna terbaik di kelasnya.

Laptop gaming ini ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i9-11900H, serta ditambah dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 dengan daya performa hingga 140W menggunakan teknologi Dynamic Boost.

{Baca Juga: 7 Laptop Gaming Asus ROG Terbaru 2021, Speknya Gahar!}

Menjaga performanya, Asus membenamkan teknologi ROG Intelligent Cooling, performa powerful yang ada di laptop gaming ini pun dapat dihadirkan secara konstan dan membuat ROG Zephyrus S17 sangat powerful untuk kegiatan gaming serta pembuatan konten.

Asus ROG Zephyrus S17 merupakan laptop gaming premium terbaru yang dilengkapi dengan optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan. Bagian keyboard yang terangkat tersebut membuat ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra untuk performa pendinginan terbaik.

Asus ROG Zephyrus S17
Mekanisme Keyboard Asus ROG Zephyrus S17

Mekanisme ini memungkinkan peningkatan aliran udara pada sistem pendingin hingga 25%. Mekanisme unik bernama ASS Plus ini juga memungkinkan ROG Zephyrus S17 tetap tampil dengan bodi yang sangat tipis meski mengusung spesifikasi kelas atas.

Fitur inovatif AAS Plus membuat bagian keyboard di laptop ini terangkat dan membentuk sudut 5 derajat saat digunakan. Berkat mekanisme tersebut, ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra yang dapat membantu mengalirkan udara tanpa hambatan melalui kipas Arc Flow terbaru.

Mendukung sistem pendinginnya adalah liquid-metal thermal compound yang digunakan di CPU, membuat ROG Zephyrus S17 dapat tampil dengan bodi super ringkas, tipis, namun tetap powerful.

Agar lebih powerful, ROG Zephyrus S17 dibekali dengan tiga HyperDrive Ultimate SSD RAID yang dapat menghadirkan kecepatan transfer ultra-kencang sehingga game dan aplikasi lainnya dapat berjalan lebih cepat.

{Baca Juga: Rangkaian Asus ROG Terbaru dengan AMD Ryzen 5000 Tiba di Indonesia}

Sementara optical mechanical keyboard membuat sesi gaming lebih nyaman dan fitur Multiwheel yang dapat dikonfigurasikan secara khusus membuat berbagai fungsi dalam aplikasi dan game dapat diakses dengan cepat.

Asus ROG Zephyrus S17 juga telah dilengkapi dengan port lainnya seperti USB Type-A, HDMI, dan 3.5mm combo audio jack. Untuk memudahkan para content creator, ROG Zephyrus S17 juga hadir dengan SD Card reader. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0