Hey Gamers! Asus ROG Phone 3 Akhirnya Tiba di Indonesia

Asus ROG Phone 3 Indonesia
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Asus ROG Phone 3 akhirnya tiba di Indonesia. ROG Phone 3 menjadi seri pertama dengan prosesor Snapdragon 865+ yang dijual resmi di Tanah Air.

Diungkapkan Shawn Chang, Global Sales and marketing Director Asus, Asus ROG Phone 3 ditenagai oleh prosesor mobile paling kencang untuk saat dengan clock-speed mencapai 3.1 GHz.

“Prosesor Snapdragon 865+ menyuguhkan performa luar biasa dengan clock-speed 3.1 GHz,” katanya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Asus ROG Phone 3 mengusung layar AMOLED berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya telah mendukung refresh rate sampai 144Hz, touch sampling rate 270 Hz, touch latency 25ms, dan slide latency 18ms.

Menurut Alvis Lin, Smartphone Product Manager Asus Indonesia, layar ROG Phone 3 memberikan pengalaman gaming maksimal kepada para gamer hardcore di Tanah Air.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865+, RAM 8GB/12GB LPDDR5, memori penyimpanan 128GB/256GB, serta baterai berkapasitas 6,000 mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Untuk menambah performanya, dihadirkan X Mode yang dapat meningkatkan refresh rate tampilan, sensitivitas sentuhan, koneksi jaringan, serta memaksimalkan kinerja CPU dan GPU.

X Mode didesain untuk meningkatkan performa ROG Phone 3,” ucap Alvis.

{Baca juga: Uji Performa Asus ROG Phone 3: Benchmark Tembus 614 Ribu!}

Meski diplot sebagai smartphone gaming, Asus ROG Phone 3 telah dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang mumpuni. Smartphone ini punya tiga kamera dengan lensa utama 64MP Sony IMX686, kamera ultrawide 13MP, dan kamera makro 5MP. Sedangkan kamera depan 24MP.

“Dapat merekam video hingga 8K, apalagi ada directional microphone yang mereduksi noise audio,” jelas Alvis. (MF) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here