Asus Hadirkan Seperangkat Kit Google Meet, Ada Apa Saja?

Telset.id, Jakarta – Asus mengumumkan perangkat terbaru yang disebut Asus Kit Hardware Google Meet. Perangkat ini merupakan solusi konferensi video yang cerdas dan menawarkan visual HD yang jernih.

Asus Kit Google Meet diluncurkan pertama kali pada tahun 2014, memberikan solusi konferensi video yang sederhana dan intuitif.

Setelah kesuksesan produk ini, Asus terus bekerjasama dengan Google memperbaharui kit hardware yang dapat memberikan peningkatan pengalaman pada penggunanya.

Paket Asus Kit Google Meet terdiri dari empat perangkat, yaitu Asus Google Meet Compute System, panel kontrol layar sentuh, kamera UHD 4K, dan dual-purpose Speakermic.

Google Meet Compute System dirancang dengan sasis magnetik untuk kemudahan instalasi dan semua port terletak di satu sisi untuk manajemen kabel yang lebih efisien, sementara desain ramping memungkinkan untuk instalasi dalam lingkungan dengan akses terbatas.

{Baca Juga: Asus Hadirkan 4 Produk dengan Teknologi AI Mic, Apa Saja?}

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 dan dengan dukungan video UHD 4K, produk ini juga menawarkan dual-band 802.11ac WiFi, dan pilihan konektivitas yang luas yang memungkinkan perangkat untuk dapat terhubung ke berbagai layar secara bersamaan.

Perangkat tersebut didukung juga dengan panel kontrol layar sentuh yang memiliki pengaturan simpel dan menawarkan kualitas tinggi.

Ditambah lagi dengan dual-purpose speakermic yang menggunakan teknologi echo-cancellation dan noise-suppression untuk memberikan audio jernih. Speakermic tambahan dapat dengan mudah dihubungkan untuk memastikan bahkan penggunaan dalam ruangan yang lebih besar.

{Baca Juga: 5 Perangkat Asus yang Ditenagai AMD Ryzen 4000 Series}

Dilengkapi juga dengan kamera UHD 4K yang dapat menangkap visual jernih dengan sudut pandang 120 derajat, sehingga mendukung konferensi video yang melibatkan banyak orang sekalipun.

Asus Kit Google Meet juga dapat memperbarui sistemnya secara otomatis, sehingga perangkat akan selalu memiliki perbaikan keamanan terbaru yang membuatnya tetap aman dari virus dan malware lainnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Asus pun telah menanamkan asisten suara Google Assistant versi beta. Dengan ini. pengguna dimungkinkan untuk mengelola panggilan konferensi menggunakan kontrol suara saja.

Pengguna juga akan mendapatkan bonus berupa layanan G Suite Google yang akan tersedia tanpa biaya tambahan untuk semua pelanggan hingga 30 September 2020. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -