telset
spot_img
spot_img

Asus Janji Zenfone Max Pro M2 Bukan “Ponsel Gaib”

Telset.id, Jakarta  – Asus baru saja meluncurkan dua smartphone gaming kelas menengahnya, Asus Zenfone Max Pro M2 pada Selasa (11/12) lalu. Pihak Asus memastikan Zenfone Max Pro M2 tidak akan jadi “ponsel gaib, karena akan segera masuk pasaran, pasca peluncurannya.

Dalam keterangannya, Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia memastikan tidak ada lagi istilah smartphone gaib untuk Zenfone Max Pro M2/

“Tidak ada lagi istilah smartphone gaib. Kami memastikan Zenfone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya,” ujar Jimmy Lin, dalam keterangan resminya yang diterima Telset.id, Jumat (14/12/2018).

Ia mengungkapkan, Asus telah menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana Zenfone Max Pro M2 yang akan digelar tangal 14 Desember 2018 pukul 10.00 WIB.

Setiap pembelian Zenfone Max Pro M2 di 12 toko ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma.

{Baca juga: Hands-on Asus Zenfone Max Pro M2: Keunggulannya Gak Cuma Baterai}

Seperti diketahui, Asus akhirnya merilis Zenfone Max Pro M2 di Indonesia dalam acara Next Generation Gaming di Jakarta. Smartphone gaming berbaterai besar ini merupakan penerus ZenFone Max Pro M1, yang hadir dengan fitur jauh lebih baik.

Tidak hanya menghadirkan kualitas, spesifikasi, dan fitur perangkat yang telah ditingkatkan, Asus juga memastikan metode distribusi yang lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar konsumen bisa segera mendapatkan smartphone ini dengan mudah.

“Kami telah siap menghadirkan smartphone ini (Zenfone Max Pro M2) segera melalui jaringan retail offline Asus,” kata Jimmy memastikan.

Zenfone Max Pro M2 sendiri hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280×1080 pixel). Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya.

Tidak hanya itu, layar smartphone ini juga telah dilapisi Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.

Untuk jeroannya, Zenfone Max Pro M2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang lebih kencang dari Snapdragon 636 yang digunakan seri sebelumnya, Zenfone Max Pro M1.

Dari sisi kamera, smartphone ini telah mengalami peningkatan, dengan memakai sensor kamera premium, Sony IMX486 beresolusi 12MP dengan aperture lensa besar f/1.8.

Sensor kamera tersebut memiliki ukuran pixel 1,25µm, lebih besar dari rata-rata sensor yang digunakan di smartphone sekelasnya. Dengan ukuran pixel yang lebih besar, sensor bisa menangkap cahaya lebih baik sehingga foto yang dihasilkan akan lebih bagus.

{Baca juga: Asus Rilis Smartphone Gaming Menengah, Zenfone Max Pro M2}

Asus juga membekali smartphone barunya ini dengan baterai besar 5.000mAh, sehingga membuatnya awet saat bermain game hingga 10 jam atau sekitar dua kali lebih tahan lama dari smartphone lain di kelasnya.

Selain itu, Asus juga masih mempertahankan penggunaan sistem operasi Stock Android Oreo. Keuntungan menggunakan sistem operasi Stock Android adalah lebih ringan dan performanya yang lebih kencang, serta dipastikan mendapatkan update lebih cepat.

Terkait update system opearasinya, Asus memastikan Zenfone Max Pro M2 akan mendapatkan update Android Pie dalam waktu dekat. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0