Setelah MOI, Asus Buka Exclusive Store Baru di PIM 2

Asus Exclusive Store PIM 2

Telset.id, Jakarta – Setelah membuka Exclusive Store di Mall of Indonesia (MOI), Asus kembali membuka toko eksklusif terbaru mereka di kawasan Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall (PIM) 2. Toko ini berlokasi di PIM 2 Lantai 3 317-319.

Asus Axclusive Store di PIM 2 ini merupakan toko keempat di Jakarta, sekaligus yang ke-12 di Indonesia.

“Asus Exclusive Store PIM 2 hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan konsumen. Di sini Anda dapat menemukan berbagai produk terbaru ASUS mulai dari desktop PC, smartphone, hingga notebook, dan menjajalnya secara langsung,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

{Baca juga: Asus Exclusive Store Terbaru Hadir di Mall of Indonesia}

Seperti toko eksklusif Asus lainnya, toko ini pun memiliki Experience Zone yang ditemani oleh staff berpengalaman, sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Beragam seri notebook terbaru Asus hadir di sini, mulai dari VivoBook, ZenBook, serta ROG. Zenbook ScreenPad 2.0, serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus, serta VivoBook S14 terbaru juga tersedia disana.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Begitu pula dengan line up laptop gaming, seperti ASUS ROG dan TUF Gaming terbaru. Asus ROG Zephyrus G14 menjadi produk unggulan juga sudah ditampilkan di Asus Exclusive Store di PIM 2.

Sekadar informasi, Asus ROG Zephyrus G14 merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen 4000 Mobile dan NVIDIA GeForce GTX yang memiliki fitur unik AniMe Matrix LED.

{Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Asus ROG Zephyrus G14 di Indonesia}

Lini laptop TUF Gaming A15 terbaru yang hadir dengan harga menarik dan performa powerful juga tersedia di Asus Exclusive Store Pondok Indah Mall 2.

Bukan cuma tiga seri tadi saja, seri bisnis seperti ExpertBook juga dihadirkan di toko ini. Asus ExpertBook B9 misalnya, yang merupakan laptop bisnis ringan dan ringkas dengan bobot kurang dari 1kg.

Laptop ini memiliki performa powerful berkat prosesor 10th Gen Intel Core dan daya tahan baterai hingga 24 jam. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here