Apple Perlu Perbaiki Siri di iPhone X

Baterai iPhone rusak
iPhone-X

Telset.id, Jakarta – Lembaga riset Creative Strategies mengurai hasil survei kepuasan 1.746 pengguna awal iPhone X. Hasilnya lumayan memuaskan, tetapi dengan beberapa catatan.

Dari jumlah responden sebanyak itu, 85 persen mengaku sangat puas dengan iPhone X. Sebanyak 12 persen responden mengaku puas, sedangkan tiga persen menyatakan tidak puas.“Hasil survei yang mengejutkan. Data yang masuk termasuk paling positif dari semua studi kepuasan pelanggan yang kami lakukan,” kata Analis Creative Strategies, Ben Bajarin, dilansir WCCFTech.

Menurut para responden, dua fitur iPhone X yang paling memuaskan adalah Face ID dan daya tahan baterai. Angkanya mencapai 90 persen lebih, jauh mengungguli Siri yang cuma 20 persen.

Menyoal fitur Siri, rata-rata empat dari setiap lima responden menyatakan tidak terkesan. Mereka kurang sreg dengan keunggulan teknologi Siri yang dihadirkan di iPhone X.

“Tampaknya Apple harus meningkatkan lagi kemampuan Siri di iPhone X maupun produk ponsel berikutnya. Hanya itu catatannya. Selebihnya, iPhone X sangat memuaskan pengguna,” tukas periset Creative Strategies. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here