Apple Jual iPhone 7 Rekondisi, Berapa Harganya?

iPhone 7 Rekondisi

Telset.id, Jakarta – Selain menjual produk yang baru, ternyata Apple pun secara tereng-terangan menjual produk hasil rekondisi. Terungkap dalam situs resminya, Apple kedapatan menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hasil “daur ulang”.

Meski menyandang status rekondisi, namun Apple mengklaim perangkat rekondisi yang mereka jual ini telah melewat berbagai pengujian dan sertifikasi berdasarkan aturan produk rekondisi Apple.

“Kami menguji dan mensertifikasi semua produk yang direkondisi Apple,” demikian tulis Apple dalam situs resminya.

Untuk iPhone 7 rekondisi sendiri, Apple melepasnya dengan harga mulai dari USD 499 atau sekitar Rp 6,7 jutaan untuk varian ROM 32GB. Sedangkan untuk iPhone 7 Plus, Apple membanderolnya dengan harga USD 589 atau setara dengan Rp 7,9 jutaan untuk varian ROM 128GB.

Dilansir dari Ubergizmo, Apple bahkan memastikan bahwa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi yang mereka jual memiliki kondisi yang baik dan berfungsi layaknya seperti iPhone yang baru. Itu karena mereka memberikan baterai yang baru, casing yang telah diperbarui, bahkan hingga kotak kemasan yang baru.

Namun sebagai catatan, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini pun mengingatkan kepada para konsumennya bahwa stok iPhone 7 dan 7 Plus rekondisi tidak selalu tersedia.

“Pasokannya terbatas dan ketersediaan akan dijamin ketika kami menerima pembayaran penuh dari Anda,” jelas Apple. (FHP/HBS)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here