Apple Diprediksi Akan Luncurkan iPhone 6,5 inci ?

Telset.id, Jakarta – Seperti yang terjadi setiap tahun, firma riset pemasaran KGI telah merilis sebuah laporan tentang perangkat Apple yang akan datang . KGI adalah salah satu perusahaan analisis pasar yang paling andal, jadi walaupun info mereka tidak resmi, tetapi ada kemungkinan apa yang disampaikan menjadi sebuah kenyataan.

Menurut analis KGI, Apple akan merilis tiga ponsel baru pada 2018, yang akan menampilkan berbagai ukuran layar. Yang pertama akan menjadi penerus iPhone X . Yang kedua akan menjadi perangkat dengan panel 6.2 inci dan teknologi LCD.

Yang satu ini mungkin memiliki harga yang lebih terjangkau daripada iPhone X : harganya bisa berkisar antara Rp 8 Jutaan sampai Rp 9 jutaan. IPhone ketiga, yang juga nampaknya paling menarik, akan mengusung panel 6,5 inci dengan teknologi OLED.

Jelas, semua perangkat ini akan memiliki layar tanpa batas dengan rasio layar-ke-tubuh yang sangat tipis. Ponsel baru ini diperkirakan akan diumumkan pada musim gugur mendatang, sama seperti setiap tahun.

Menurut KGI, Apple akan mendapat kenaikan pengiriman 10% berkat iPhone ini. Sebenarnya, kenaikan tahun ke tahun industri adalah 5 persen, jadi KGI berpikir bahwa ponsel berikutnya akan terjual lebih banyak daripada yang saat ini.

Sayangnya, KGI tidak merilis info lain tentang spesifikasi tiga iPhone yang dituduhkan tersebut yang akan diluncurkan pada tahun ini. Bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa desainnya tidak akan begitu berbeda dengan yang ada di iPhone X sebenarnya, dengan layar tanpa panel dan lengkung di bagian atasnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here