ApeosPort-VI C, Portal Kerja Cerdas dari Fuji Xerox

Telset.id, Jakarta – Berbicara soal efisensi serta produktifitas, tentu dua hal tersebut merupakan elemen penting dalam bekerja di zaman serba cepat seperti sekarang. Atas dasar itulah perusahaan asal Jepang Fuji Xerox meluncurkan salah satu seri produknya, yakni ApeosPort-VI C, bersama dengan distributor eksklusif mereka Astragraphia.

Lewat konsep “Smart Work Gateway”, Fuji Xerox memberikan konsep baru dalam bekerja yang lebih produktif, efisien dan mobile untuk para pelaku bisnis, IT manager hingga office worker.

Dengan adanya konsep yang disematkan pada produk terbaru ini, para penggunanya mampu mengelola dokumennya lewat PC, laptop hingga smartphone seperti melakukan scan atau print menggunakan berbagai aplikasi seperti Google Cloud Prinr, AirPrint, Mopria Print, Fuji Xerox Print Utility hingga Wifi Direct.

“Semua solusi yang disampaikan pada end user semuanya sudah dipermudah karena sudah saling terintegrasi yang dibutuhkan oleh orang orang kantoran agar lebih efisien,” ucap Arifin Pranoto, Direktur Astragraphia.

Selain memberikan dua elemen penting dalam pekerjaan, lewat konsep dan produk yang diperkenalkan ini juga, perusahaan yang menggunakannya mampu menekan biaya investasi serta keningkatkan produktivitas kerja yang berimbas pada meningkatnya keuntungan dari perusahaan tersebut.

Hal itu karena konsep Smart Work Gateway yang ada pada perangkat multifungsi ApeosPort-VI C / DocuCentre-VI C mampu terhubung satu sama lain tanpa harus membutuhkan Print Server yang memungkinkan penggunanya mampu mencetak di perangkat manapun yabg terhubung lewat On Demand Print.

“Smart work gateway merupakan portal kerja cerdas untuk mendukung beragam gaya kerja untuk penggunanya sehingga mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” jelas See Kie, OPB Product and Solution Marketing Department Head Astragraphia.

Untuk harganya, Fuji Xerox membenderol produknya dengan rentang harga yang bervariasi. Untuk versi terendah dihargai kurang lebih Rp 100 jutaan, sementara untuk versi tertinggi diatas Rp 200 jutaan. Total ada 14 model yang ada pada seri produk ApeosPort-VI C / DocuCentre-VI C.

Berikut ini 14 model dari seri produk ApeosPort-VI C / DocuCentre-VI C yang baru diluncurkan:
– ApeosPort-VI dan DocuCentre-VI C2271
– ApeosPort-VI dan DocuCentre-VI C3370
– ApeosPort-VI dan DocuCentre-VI C3371
– ApeosPort-VI dan DocuCentre-VI C4471
– ApeosPort-VI dan DocuCentre-VI C5571
– ApeosPort-VI dan DocuCentre-VI C6671
– ApeosPort-VI dan DocuCentre-VI C7771

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here