Home Gizmo Akhir 2018, Ponsel ‘Elastis’ Samsung Galaxy X Dirilis?

Akhir 2018, Ponsel ‘Elastis’ Samsung Galaxy X Dirilis?

Telset.id, Jakarta – Samsung sudah blak-blakan soal rencana mereka akan segera meluncurkan “ponsel elastis” atau yang bisa dilipat. Beberapa rumor bahkan menyebut, ponsel dengan layar ‘elastis’ itu bakal dirilis pada akhir 2018.

Perangkat yang dinamai Galaxy X tersebut mungkin memang akan menyapa pasar pada tahun ini. Buktinya, Samsung berkali-kali memamerkan desain prototipe dalam sejumlah kesempatan.

Jika pun mengalami kemunduran, perilisan Galaxy X paling akan mundur sekitar awal tahun 2019. Yang jelas, saat ini Samsung tengah membenahi sejumlah kelemahan, terutama dalam hal ketahanan.

“Sebelum meluncurkan ponsel berlayar OLED nan fleksibel, kami selalu memastikan tingkat eksekusi dan kelengkapannya. Kami tak ingin mengecewakan konsumen,” kata kepala ponsel Samsung, Koh Dong-jin, dikutip dari TechRadar.

[Baca juga: Samsung Percepat Pengembangan Ponsel Lipat]

Sebelumnya, President of Mobile and Communications Business Samsung, DJ Koh, sesumbar bahwa Galaxy X akan meluncur pada 2019 mendatang. Menurutnya, layar Galaxy X berukuran besar tetapi fleksibel dan bisa ditekuk.

“Selain sebagai ponsel, Galaxy X juga bisa dilihat sebagai tablet ketika lipatan diluruskan. Dengan kata lain, Galaxy X bisa disebut sebagai perangkat hibrid,” tukasnya. [SN/HBS]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version