Advan Siap Luncurkan Advan S6 Plus, Harga Rp 800 ribuan

Telset.id, Jakarta – Sebuah perangkat baru siap diluncurkan Advan dalam waktu dekat. Dipanggil Adavan s6 Plus, smartphone anyar ini akan dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu sekitar Rp 800 ribuan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Kamis (14/02/2019), Mohammad Ilham Pratama selaku Public Relations Manager Advan mengatakan bahwa smartphone memiliki layar berukuran 5,5 inci, dengan rasio 18:9 dan dilengkapi dengan pendeteksi wajah atau Face ID.

“Sudah di bawah Rp 1 juta, smartphone ini malah fullview display 5,5 inci dan punya Face ID. Tak salah jika Advan menyandang Raja Smartphone di Bawah Rp 1 juta,” tulis Ilham.

Ihlam menambahkan jika Advan s6 Plus dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Ponsel pintar ini akan menjalankan sistem operasi Android GO. Nantinya beragam aplikasi akan berjalan lebih ringan dan mudah.

“Advan dikenal sebagai produsen yang sangat mengerti akan kebutuhan konsumen. Bagi merek dagang dari PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI), teknologi harus dimiliki dan dinikmati semua orang dan harganya terjangkau,” tambah Ilham.

Advan s6 Plus sendiri nantinya akan dirilis pada akhir Februari 2019. Advan sendiri memang dikenal dengan smartphone murahnya.  Tahun lalu, perusahaan juga meluncurkan Advan S50 4G, yang didukung akses internet Unlimited, Gratis YouTube Setahun.

{Baca juga: Advan Luncurkan S50 4G, Gratis YouTube Setahun}

S50 4G adalah smartphone pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android GO. Sistem operasi ini memungkinkan perangkat berspesifikasi ringan dengan keterbatasan jaringan. Dengan harga Rp 777 ribu, pelanggan mendapatkan smartphone Advan s50 4G dengan benefit paket Unlimited dari IM3 Ooredoo. [NM/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0