Acer Predator Orion 9000, PC Gaming dengan Fitur 4-Way Graphics

Telset.id, Jakarta – Acer akan memperkenalkan lini Predator gaming premiumnya yang mencakup gaming desktop Predator Orion 9000 series dengan Windows 10, yang diklaim sebagai yang terkuat saat ini.

General Manager, Stationary Computing, IT Products Business, Acer, Jeff Lee mengatakan, Predator Orion 9000 adalah PC paling kuat yang pernah kami buat. Dengan grafis 4-arah dan prosesor 18-core, ini adalah platform yang membawa gamer dan pengguna grafis bisa melampaui impian mereka.

Lebih lanjut Jeff menjelaskan, Predator Orion 9000 dirancang seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan. Sisi besar panel jendela menampilkan interior yang mencolok dan kuat dengan desain yang akan menjaga tingkat interferensi elektromagnetik (EMI) tetap terkontrol terlepas dari ukuran bukaannya.

Tidak itu saja,  Predator Orion 9000 juga menghadirkan fitur liquid cooling dan Acer’s IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga saat permainan memanas.

Adanya panel jala logam besar di bagian depan dan atas memungkinkan udara lebih dingin untuk masuk dan udara panas dari CPU berpendingin cairan keluar, sementara lima kipas berukuran 120 mm di depan, atas, dan belakang menyalurkan udara dingin melalui chassis.

“Dengan begitu bagian dari aliran udara dialihkan ke bagian belakang motherboard untuk mendinginkan perangkat penyimpanan. Kartu grafis memiliki kipas bergaya blower untuk mengeluarkan suhu panas dari belakang, sementara PSU dapat secara mandiri menahan gangguan thermal,” tutup Jeff. (MS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0