telset

Aqua Japan Luncurkan AC yang Bisa Tangkal Virus

Telset.id, JakartaAqua Japan memperkenalkan produk-produk inovatif home appliances terbaru di Indonesia. Salah satunya adalah AC yang diklaim bisa menangkal virus.

Beragam produk ini tidak hanya menawaran fungsi, tapi juga dilengkapi fitur yang memperhatikan kesehatan pengguna di masa pandemi seperti sekarang ini.

Wabah virus corona memaksa banyak orang menghabiskan banyak waktunya di rumah. Untuk itu Aqua Japan menghadirkan banyak produk inovatif yang bisa digunakan oleh konsumen.

“Kunci untuk dapat terus berkembang terletak pada strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu, di masa pandemi ini, Aqua Japan terus menghadirkan produk dengan inovasi teknologi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen,” kata Presiden Direktur Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

{Baca Juga: Pandemi Corona Bikin Anak-anak Ketagihan Akses Internet}

Beberapa produk inovatif Aqua Japan yang diluncurkan sepert perangkat air conditioner dengan fitur AquaFresh.

Fitur ini diklaim mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator. Fitur ini disebut mampu membunuh 99.99% virus dan bakteri.

Selain itu, untuk menunjang aktivitas selama berada di rumah perusahaan juga menghadirkan produk inovatif lainnya.

Seperti produk Android Smart TV yang siap menunjang beragam aktivitas pengguna di rumah. Kemudian ada juga kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel.

Serta mesin cuci dengan teknologi Smart Drying yang mampu mengeringkan hingga 100% selain itu dengan wider drum series dengan hasil 25% yang lebih bersih.

Tak sampai di situ saja, Aqua Japan juga menghadirkan perangkat Chest Freezer dan Showcase yang bisa digunakan untuk mendukung perkembangan bisnis kuliner konsumennya.

{Baca Juga: Ugo, Robot Pekerja yang Bantu Manusia Hindari Corona}

Chest freezer ini telah dilengkapi dengan teknologi Turbo Fan Freezer, Electronic Temperature Control, Super Fast Freezing, 48 hours cooling retention.

Menurut Head of Marketing Department Aqua Japan Indonesia, Glenn Manengkei, hadirnya produk-produk baru ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di Tanah Air.

“Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia saat berada di rumah, dan semoga kebahagiaan ini dapat menyebar luas ke seluruh keluarga Indonesia,” ujar Glenn.

Strategi di Tengah Pandemi

Dampak dari pandemi Covid-19 memberi berpengaruh cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri. Termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga.

Penurunan permintaan pasar dan kapasitas produksi di awal pemberlakuan peraturan Pembatasan Sosial Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi tantangan tersendiri bagi industri elektronik.

{Baca Juga: Lindungi Petugas Medis, Denmark Ciptakan Robot Swab Covid-19}

Menghadapi situasi tersebut, produsen perangkat home appliances ini menerapkan sejumlah strategi guna menyesuaikan kinerja perusahaan dengan kondisi di masa Covid 19.

“Kunci untuk dapat terus berkembang bagi kami terletak pada strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu di masa pandemi ini, Aqua Japan terus menghadirkan produk dengan inovasi teknologi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen.” kata Sadayuki.

Selain itu, Aqua Japan juga memperhatikan, bahwa selama di rumah orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas komunikasi di channel digital dan sosial media.

Sehingga Aqua Japan saat ini terus melakukan peningkatan untuk program-program berbasis digital.

{Baca juga: Perusahaan Ini Jual Jaket ‘Anti Corona’, Harganya?}

“Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait Aqua Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya,” sambung Glenn.

Glenn mengatakan, dengan inovasi yang tepat meski saat ini tengah terjadi pandemi, Aqua Japan yakin produknya akan tetap diminati oleh masyarakat Indonesia. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0