Gizmo

7 Alasan Samsung Galaxy Note20 Ultra Paling Ditunggu ‘Tech Savvy’

Naufal Mamduh
Share

Telset.id – Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah diluncurkan dan siap menjadi primadona baru penikmat gadget di kelas premium. Smartphone ini menawarkan sejumlah lompatan teknologi yang sudah lama ditunggu kehadirannya oleh para tech savvy profesional.

Meski dunia masih dilanda pandemi Covid-19, namun Samsung akhirnya sukses menggelar perhelayan akbar tahunan Galaxy Unpacked 2020, yang tahun ini digelar secara virtual pada 5 Agustus 2020 lalu.

Ada empat produk baru dari lini premium Samsung yang diluncurkan pada event tersebut. Perangkat pertama dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Samsung Galaxy Note20 Series, smartphone flagship premium andalan Samsung di tahun ini.

Kemudian selain mengunumkan keluarga seri Galaxt Note terbaru, Samsung juga memperkenalkan tiga perangkat lainnya yang juga masuk kategori flagship, yakni Galaxy Fold 2, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Tab S7 Series.

Tanpa bermaksud mengecilkan tiga produk baru lainnya, yang sebenarnya juga keren, tapi harus diakui Galaxy Note 20 Series menjadi produk Samsung yang paling ditunggu oleh para gadget enthusiast di event Galaxy Unpacked kali ini.

Menyandang predikat sebagai smartphone paling premium dalam “kasta” seri produk Samsung, wajar jika atensi lebih banyak tertuju pada Galaxy Note20 Series. Dari dua varian yang diperkenalkan, Galaxy Note20 Ultra yang paling banyak menyedot perhatian.

{Baca juga: Perjalanan Samsung Galaxy Note Hingga Galaxy Note20: Kisah Lompatan Inovasi}

Dengan embel-embel “Ultra” di belakang namanya, Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi varian paling mewah, gahar dan kaya akan fitur di keluarga Galaxy Note20 Ultra. Meski begitu, varian Galaxy Note20 juga tetap menawarkan spesifikasi yang tak kalah mumpuni.

Perbedaan yang paling mencolok dan kasat mata adalah dari sisi ukurannya. Galaxy Note20 Ultra memiliki ukuran yang lebih besar dari Galaxy Note20, dan bahkan yang terbesar dari semua seri smartphone yang dibuat Samsung.

Selain ukuran layar, ada beberapa spesifikasi yang membedakan kedua phablet canggih ini. Kami mencatat, sedikitnya ada 5 alasan kenapa Samsung Galaxy Note20 Series paling ditunggu kehadirannya di tahun ini.

Nah, sebelum Anda melakukan pre-order, tim Telset.id akan memberikan 7 alasan mengapa Galaxy Note20 Ultra paling ditunggu dan layak dipertimbagkan untuk masuk daftar belanja Anda di tahun ini.

Mystic Bronze, Mewah dan Elegan

Di era milenial, tak hanya kaum pria yang tertarik akan dunia teknologi dan gadget, karena kaum perempuan pun juga tak pernah lepas dari gadget. Mungkin yang agak sedikit membedakannya, perempuan tetap mempertimbangkan sisi desain, selain teknologinya, saat akan membeli sebuah smartphone.

Samsung menangkap keinginan itu dengan sangat baik lewat peluncuran Galaxy Note20. Smartphone ini bisa dibilang bisa menjawab harapan para perempuan aktif yang banyak menggunakan smartphone untuk mendukung aktifitas pekerjaan mereka sehari-hari.

Bisa dibilang, Samsung Galaxy Note20 Series ini sangat cocok untuk Anda yang tech savvy, namun tetap ingin tampil stylish lewat ponsel dalam genggaman. Samsung seperti menyiapkan warna-warna yang sangat menarik untuk pengguna pria maupun wanita.

Untuk varian Galaxy Note20, Samsung menawarkan tiga varian warna yang terlihat eye catching, yakni Mystic Bronze, Mystic Green, dan Mystic Gray. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra hadir dalam tiga pilihan warna yang elegan, yakni Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White.

{Baca juga: Mewahnya Samsung Galaxy Note20 Ultra dengan Warna ‘Mystic Bronze’}

Dari semua varian warna tersebut, kami bisa katakan Mystic Bronze menjadi signature color dari Samsung Galaxy Note20 Series. Samsung mengungkapkan warna Mystic Bronze memang sangat istimewa, karena didapatkan berdasarkan riset dari mengamati tren gaya hidup saat ini.

Warna Mystic Bronze dinilai sebagai warna yang timeless, elegan dan mewah, sehingga cocok dikenakan oleh perempuan maupun pria. Kesan mewah dari warna ini disempurnakan dengan desain casing di bagian belakang yang dibuat dengan tekstur haze finish, sehingga tidak meninggalkan jejak sidik jari saat digenggam dalam waktu lama.

Senior Designer Samsung, Yunjin Kim, mengatakan bahwa salah satu aspek dalam menentukan desain Galaxy Note20 adalah mengutamakan desain yang simple, sleek, tapi tetap kokoh dan bisa dipakai tanpa hambatan.

Samsung juga menyebutkan bahwa konsep utama saat mengembangkan Galaxy Note20 adalah “Sustanaible Premium”, yang berarti tahan lama, elegan, dan tidak sekadar mengekor tren yang biasanya hanya berlangsung sesaat.

Tanpa bermaksud menyampingkan warna lainnya, tapi harus diakui Mystic Bronze menjadi magnet terkuat yang menyedot perhatian banyak orang saat Galaxy Note20 diumumkan. Warnanya elegan dan mewah, sesuai dengan kelasnya yang premium.

LANJUT HALAMAN BERIKUTNYA >>

Page: 1 2 3 4

Leave a Comment